Kesal Ditagih, 2 Karyawan Koperasi Dibunuh saat Tidur

ilustrasi pembunuhan

TOPMETRO.NEWS – Karyawan koperasi dibunuh. Kali ini korbannya 2 orang yang dihabisi saat tertidur lelap. Pelakunya orang tak dikenal diduga nasabah yang kesal ditagih korban.

Peristiwa ini terjadi di Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kedua korban tercatat sebagai karyawan Koperasi Amartha.

Korban bernama Mail dan Aditya ditikam menggunakan badik saat sedang tertidur pada Jumat, 7 Oktober 2022, dini hari. Sementara pelaku melarikan diri usai melakukan aksinya.

Satu korban bernama Mail dikabarkan langsung meninggal dunia di tempat. Sementara Aditya sempat dilarikan ke rumah sakit dengan luka tusuk di sejumlah bagian tubuh.

Dalam video yang beredar di media sosial, Aditya mengaku melihat pelaku memakai pakaian berwarna hijau. Namun wajahnya tak telihat jelas karena korban langsung ditikam secara membabi buta.

“Pelakunya itu satu orang, baju hijau. Pakai badik ca’di (kecil),” ujarnya saat ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan.

Minta Maaf kepada Ibu-Bapak

Kata Aditya, mereka tidak bisa melawan karena sedang tertidur lelap. Dia baru tersadar dan melihat seseorang saat sudah ditikam berulang kali.

“Tidur ki semua saat nate’baki (tikam) jadi tidak bisa melawan. Baru sadar saat sudah ditikam berapa kali,” ujarnya.

Sambil memegang kepalanya yang kena tikaman, Aditya pun meminta maaf ke orang tuanya. Ia memohon agar dimaafkan jika punya salah.

“Titip salam sama mamaku. Maafkan nah mak, kalau ada salahku. Bapakku juga,” ungkapnya dengan nafas terengah-engah.

Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhly membenarkan kejadian ini. Dia mengaku polisi sedang berada di lokasi kejadian untuk olah TKP.

“Ya, betul. Penyidik sementara di lokasi untuk olah TKP. Akan kami sampaikan perkembangannya nanti,” ujar Hasan.

Namun dari informasi yang beredar, terduga pelaku diduga anggota (red, nasabah) koperasi. Pelaku sempat ditagih oleh korban karena tagihannya menunggak.

“Dulu pas pencairan, dia dan suaminya senyum-senyum. Pas sudah dicairkan, kalian punya kewajiban loh bayar angsuran. Kenapa malah emosimu tidak terkontrol dan tega menganiaya orang yang sudah tertidur,” ujar salah satu pegawai koperasi Amarta yang mengunggah foto-foto korban.

Kini peristiwa karyawan koperasi dibunuh itu masih ditangani kepolisian.

BACA PULA | Sah..!!! Ferdy Sambo, Cs Resmi Jadi Tahanan Kejagung

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Ferdy Sambo kini resmi menjadi tahanan Kejagung (Kejaksaan Agung). Tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J alias Nopryansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo mengaku menyesali perbuatannya usai diperiksa Kejaksaan Agung (Kejagung) saat proses pelimpahan berkas perkara tahap II.

“Saya sangat menyesal,” kata Sambo kepada wartawan di Kejagung, Rabu (5/10/2022).

asl!

Related posts

Leave a Comment