Berakhir Pekan di Tengah Teknologi Terbaru di GIIAS Medan, Ada Kendaraan Ulos

Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 memasuki akhir pekan.

topmetro.news – Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 memasuki akhir pekan. Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini masih akan terus berlangsung hingga hari ini, Minggu (9/10/2022), di Santika Convention Center, Medan.

Pada akhir pekan ini, pengunjung GIIAS Medan 2022 dapat menikmati banyak aktivitas. Antara lain menyaksikan berbagai kendaraan terbaru dengan membawa teknologi terkini.

Hadir juga beberapa kendaraan listrik berbasis baterai dari para peserta APM. Antara lain, DFSK Mini EV, DFSK Gelora E, Hyundai Ioniq 5, Toyota C+Pod, dan Wuling Air EV.

Kendaraan Ulos

Yang paling menarik adalah Toyota membawa kendaraan listrik model C+Pod dengan desain bercorak Ulos. Kendaraan tersebut dipamerkan kepada para pengunjung GIIAS Medan bukan untuk diperjualbelikan. Akan tetapi kendaraan tersebut merupakan kendaraan wisata untuk pengunjung Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara.

Selain melihat berbagai teknologi kendaraan terbaru dan elektrifikasi otomotif, pengunjung juga dapat melakukan sesi tes kendaraan terbaru di area test drive, meliputi sekeliling Santika Convention Center.

Aktivitas berakhir pekan lainnya adalah mengikuti talkshow, komunitas mobil, hingga games dari para peserta di masing-masing booth mereka. Tentunya banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang dapat pengunjung peroleh.

Total ada delapan merek kendaraan penumpang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022. Di antaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para peserta GIIAS Medan ini menghadirkan berbagai kendaraan teknologi terbaru. Termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Hadir juga berbagai industri pendukung otomotif. Salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Juga ada berbagai produk aftermarket lainnya.

Pengunjung dapat juga menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360. Aplikasi ini sudah tersedia di Appstore dan PlayStore. Setelah berlangsung sejak tanggal 5 Oktober 2022, GIIAS Medan 2022 akan berakhir hari ini, 9 Oktober 2022, di Santika Convention Center.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment