Ajang Piala Ketua DPRDSU, Baskami Minta Peserta Junjung Sportifitas

Ketua DPRD Sumut membuka pagelaran Turnamen Sepakbola U-17 Piala Ketua DPRDSU di Lapangan Sejati, Medan Johor, Rabu (19/10/2022).

topmetro.news – Ketua DPRD Sumut membuka pagelaran Turnamen Sepakbola U-17 Piala Ketua DPRDSU di Lapangan Sejati, Medan Johor, Rabu (19/10/2022).

Pada acara yang digelar bersama POR Sejati Pangkalan Manshyur itu, Baskami meminta para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya meminta semua peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas. Ajang turnamen ini untuk persaudaraan. Bukan ajang untuk baku hantam. Tolong diingat,” katanya.

Baskami menjelaskan, sudah selayaknya sepakbola Sumatera Utara untuk bangkit.

“Tugas kita bersama mengembangkan bibit muda. Saya berdoa setelah turnamen ini kita mendapatkan pemain-pemain berbakat dan berprestasi yang membanggakan,” imbuhnya.
.
Politisi PDI Perjuangan itu juga meminta, para anak muda untuk tidak terjerumus bahaya narkoba.

“Kami meminta agar jangan menyentuh yang namanya narkoba. Hal tersebut merusak masa depan. Kami di DPRD Sumut selalu gencar melakukan sosialisasi anti narkoba,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua POR Sejati Pangkalan Manshyur Teguh Satya Wira memberikan apresiasinya kepada Baskami karena telah peduli dengan bibit muda.

“Terimakasih Bapak Baskami sudah peduli. Dan para atlet yang bertarung ini berasal dari 15 sekolah yang berbeda dengan peserta 320 orang. Semoga ini menjadi gairah baru dari kebangkitan sepakbola kita ke depan,” pungkasnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment