Owner Wisata Kapal Bahtera Cinta Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Foto

Lomba Foto

topmetro.news – Suhendro SHi selaku pengelola wisata Kapal Bahtera Cinta menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba foto yang digelar selama sebulan di Dermaga Bahtera Cinta Minggu (23/10/2022).

Dalam acara tersebut, peserta lomba sebanyak 218 yang benar dalam memasukan foto ke akun dengan mengikutkan akun wisata Kapal Bahtera Cinta, Facebook dan Instagram. menanti dengan suka ria.

Sebanyak 218 peserta yang masuk, ada 10 peserta lomba foto dari beberapa wilayah yang diambil dengan kategori peserta favorit yang menerima hadiah mendali.

Dan 3 peserta dari kategori juara 1, 2 dan 3 diraih oleh RA Nurul Hidayah yang meraih juara 3 dengan hadiah uang sebesar Rp500.000 beserta tropy yang diserahkan oleh Rahmat Inaldi SE selaku Ketua PPP Langkat.

juara 2 berhasil diraih oleh Sandy, pengunjung asal Padang dengan hadiah uang sebesar Rp750.000 beserta tropy yang diserahkan oleh Dewan Penasehat KAHMI Langkat Nurul Azhar Lubis.

Sedangkan peraih juara 1 berhasil diraih oleh pengunjung Bahtera Cinta yaitu Adi Putra yang berhasil membawa hadiah uang sebesar Rp1.000.000 beserta tropy yang diserahkan langsung oleh pengelola wisata Kkapal Bahtera Cinta Suhendro SHi yang juga selaku Ketua KAHMI Langkat dan PU Keripik Cinta.

Suhendro SHi,pengelola Wisata Kapal Bahari Bahtera Cinta kepada tim media di sela acara mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh kepengurusan KAHMI langkat yang selalu mendukung kegiatan yang saya lakukan dan juga sudah luangkan waktunya hadir di acara ini.

“Tidak hanya itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pengunjung yang telah menghabiskan akhir pekannya di tempat Wisata Bahari Bahtera Cinta dan selamat bagi para pemenang lomba foto yang digelar bahtera cinta,” ujarnya.

Turut hadir di acara tersebut Ketua KAHMI Langkat Suhendro SHi yang juga pengelola Wisata Bahtera Cinta serta Pimpinan Usaha Keripik Cinta Mas Hendro, Ketua PPP Rahmat Inaldi SE, anggota DPRD Langkat dari Fraksi PPP Sucipto, Ketua Dewan Penasehat KAHMI Langkat Nurul Azhar Lubis, tokoh masyarakat dan peserta lomba sekaligus pengunjung serta Ketua KNPI Gebang Safaruddin SPd.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment