Wali Kota Pematang Siantar Terima Audiensi Dosen STIE Sultan Agung

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menerima audiensi dosen dan pengampu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung Pematang Siantar.

topmetro.news – Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menerima audiensi dosen dan pengampu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung Pematang Siantar.

Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Pematang Siantar, Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Selasa (8/11/2022), sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan rencana STIE Sultan Agung melaksanakan wisuda bagi mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan studinya.

Wali Kota Susanti mengapresiasi STIE Sultan Agung yang telah berpartisipasi dalam pengembangan karakter dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kota Pematang Siantar.

Hal tersebut, kata Wali Kota, sejalan dengan program Pemko Pematang Siantar dalam mewujudkan kota sang sehat, sejahtera, dan berkualitas.

“Guna meningkatkan kualitas SDM, perlu kolaborasi dan sinergi dengan lembaga pendidikan negeri maupun swasta. Serta lembaga-lembaga yang berkaitan dengan pengembangan SDM,” sebut Wali Kota Susanti.

Wali Kota Susanti berharap kerja sama, sinergitas, dan kolaborasi berjalan seiring dengan visi-misi Pemko Pematang Siantar. Khususnya dalam menempah generasi cerdas, handal, mandiri, dan profesional.

Hadir dalam audiensi tersebut, dosen STIE Sultan Agung Pematang Siantar Hery Silitonga dan dosen lainnya.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment