Satlantas Polres Madina Gelar ‘Pos Jubah’ di Kecamatan Siabu

Polres Mandailing Natal (Madina) di bawah kepemimpinan AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH melalui Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin SE MSi melaksanakan Program Polisi Sedekah Jum'at Barokah (Pos Jubah).

topmetro.news – Polres Mandailing Natal (Madina) di bawah kepemimpinan AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH melalui Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin SE MSi melaksanakan Program Polisi Sedekah Jum’at Barokah (Pos Jubah).

Ini merupakan salah satu program berbagi kasih dan rezeki kepada masyarakat di Hari Jumat.

Dan kali ini, Satlantas Polres Madina melalui Poslantas Siabu melakukan kegiatan ‘Pos Jubah’ kepada supir Angkot 01.

Lokasi kegiatan di Warung Nasi Mantiko Lingkungan 1 Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu, Madina. Berlangsung pada Hari Jumat pagi ini (11/11/2022), sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Kasat Lantas Polres Madina melalui Kapos Lantas Siabu Aipda AR Hamdani kepada media mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai wujud syukur atas karunia dari Allah SWT. Dan sekaligus mengimplementasikan arahan Kapolres Madina melalui Kasat Lantas Polres Madina agar berbagi rezeki di Hari Jumat penuh berkah.

Ia juga mengingatkan kepada supir angkot agar pada saat berkendara agar lebih mengutamakan keselamatan penumpang. “Jangan ugal-ugalan di jalan demi mencari penumpang. Sayangi diri dan keluarga yang menanti kedatangan di rumah,” katanya.

Rutin

Masih Hamdani, ‘Pos Jubah’ ini akan terus mereka laksanakan secara rutin di tempat lain. Demikian juga dengan kegiatan-kegiatan yang lain untuk membantu meringankan beban warga.

Sementara itu Ramlan (45), salah satu sopir Angkot 01 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina bersama jajarannya, yang senantiasa selalu memperhatikan nasib warga kecil. Di mana saat ini tuntutan hidup sangat tinggi, tetapi pendapatan belum meningkat akibat naiknya BBM.

“Mudah-mudahan Polres Madina melalui Satlantas Polres Madina yang telah mengadakan kegiatan ini, diberikan Allah SWT rezeki yang lancar dan berkah,” sebutnya mengakhiri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment