HUTPHORIA Bank Sumut Dimeriahkan Ribuan Peserta

Ribuan peserta memeriahkan kegiatan 'Fun Run' dan 'Fun Walk' pada pergelaran HUTPHORIA HUT ke 61 Bank Sumut, Minggu (13/11/2022).

topmetro.news – Ribuan peserta memeriahkan kegiatan ‘Fun Run’ dan ‘Fun Walk’ pada pergelaran HUTPHORIA HUT ke 61 Bank Sumut, Minggu (13/11/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bank Sumut yang sudah mulai sebelumnya, sejak tanggal 4 November 2022 lalu

Pelari Daniel Simanjuntak berhasil menjadi juara I kategori Putra Fun Run 10K HUTPHORIA ke-61 PT Bank Sumut. Kemudian menyusul Arwan Zebua sebagai juara II. Sedangkan Nur Atika pelari asal Tapanuli Selatan berhasil keluar sebagai juara I kategori putri. Kemudian menyusul Silvia Manalu, yang finish pada urutan kedua.

Kegiatan Fun Run HUTPHORIA ke 61 PT Bank Sumut tersebut memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan berbagai macam hadiah ‘lucky draw’.

Acara puncak HUTPHORIA Bank Sumut tersebut, hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Sekda Provinsi Sumatera Utara Arief Sudarto Tri Nugroho, dan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman.

Hadir juga Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma. Kemudian, Komisaris Non Independen Syahruddin Siregar dan Komisaris Independen Prof Erlina. Tampak pula, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan, Direktur Kepatuhan Eksir, serta Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Arieta Aryanti

Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan HUTPHORIA tersebut. Kepada peserta Fun Run dan Fun Walk, Gubsu berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas. Serta terus meningkatkan semangat dalam berolahraga untuk kesehatan

Kebersamaan Keluarga

Sedangkan Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan, kegiatan HUTPHORIA ke 61 Bank Sumut merupakan wujud rasa syukur seluruh insan Bank Sumut atas bertambahnya usia serta pencapaian kinerja Bank Sumut sampai sekarang ini.

Rahmat juga menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Fun Run dan Fun Walk Bank Sumut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar keluarga Besar Bank Sumut dan seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara. Serta menumbuhkan budaya olahraga dan hidup sehat di Sumatera Utara

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Sumut juga menyerahkan 1 unit mobil ambulans kepada Pemprov Sumut. Di mana yang menerima adalah Gubsu Edy Rahmayadi.

Rahmat mengatakan, pemberian bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan Pemprov Sumut.

Sebelumnya Bank Sumut telah mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke-61. Di antaranya pemotongan tumpeng. kemudian, penyerahan piagam masa bakti bagi pegawai Bank Sumut yang telah menjalani masa kerja selama 15 tahun dan 25 tahun.

Sebelumnya kegiatan HUTPHORIA Bank Sumjut juga dimeriahkan penampilan artis Wika Salim dan diikuti ratusan pegawai Bank Sumut di unit kerja wilayah medan dan sekitarnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment