Meski Hujan, Vierratale Hingga OKAAY Tampil Epic di Medan

Meski Hujan, Vierratale Hingga OKAAY Tampil Epic di Medan
Advertisement

topmetro.news – Band Vierratale berhasil mengguncang panggung di Medan dalam acara yang dipromotori Meraya Fest 2022. Ribuan penonton tampak membanjiri Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan pada Kamis (10/11/2021).

Penonton yang menikmati kegiatan ini tetap bersemangat ikut bernyanyi bersama meskipun hujan mengguyur lokasi tersebut.

Vierratale tampil dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti Perih di lagu pembuka. Selanjutnya Seandainya, Rasa Ini, Terlalu Lama, Jadi Apa Yang Kau Inginkan, Cinta Butuh Waktu dan lainnya.

Sang vokalis, Widy di penghujung lagu  Perih melakukan aksi ‘Scream’. Padahal ia mengaku bahwa suaranya sedang serak, namun ia tetap totalitas melakukan aksi panggungnya demi menghibur warga Medan.

“Suara sudah habis,” kata  Widy saat di panggung.

Tak hanya Vierra, Meraya Fest juga mengundang OKAAY yang beranggotakan Niko Al Hakim dan Kay. Di awal penampilannya, Okaay membawakan lagu Ekspektasi yang dipopulerkan oleh Okin dan Ocan Siagian.

“Ini pertama kali ke Medan dan ternyata Medan seru juga,” ujar Okin.

Duo ini juga tampil dengan melantunkan beberapa lagu mereka. Seperti Lupa Peneman Malam Sepi, Lupa Nama Ingat Rasa, So Bad, Antara dan lainnya.

Berhubung saat itu adalah Hari Pahlawan, Kay mengajak penonton untuk sama-sama memperingatinya dengan menyanyikan lagu nasional ‘Indonesia Pusaka’. Tampak para penonton ikut menyanyikannya.

HIVI dan beberapa band lokal seperti Arif Fatur, Circle Path, WhyBunnyWhy, PaluGoyangXMang Ncun dan WINA juga ikut memeriahkan acara tersebut.

 

Tees

 

Advertisement

Related posts

Leave a Comment