Tersinggung Nyanyian, Benni N Sitanggang Tikam Ricardo Sihotang Hingga Tewas

Hanya karena merasa tersinggung dengan nyanyian di lapo (warung) tuak, Ricardo Sihotang (37) tewas ditikam dengan sebilah pisau, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB malam.

topmetro.news – Hanya karena merasa tersinggung dengan nyanyian di lapo (warung) tuak, Ricardo Sihotang (37) tewas ditikam dengan sebilah pisau, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Ricardo Sihotang (37) warga kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara ditikam dari belakang oleh rekan minum tuaknya, Benni N Sitanggang (36) warga Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

Informasi beredar, peristiwa berdarah itu berawal dari korban Ricardo Sihotang dan tersangka Benni N Sitanggang minum tuak sambil bernyanyi-nyanyi di salah satu warung tuak di Jalan Bah Birong Ujung, Kelurahan Sigulang-gulang , Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar.

Benni N Sitanggang merasa tersinggung karena nyanyian Ricardo Sihotang seperti menyinggung majikannya, Alhasil, Benni Sitanggang pun menegurnya.

Diduga masih dendam, saat Ricardo Sihotang meninggalkan Lapo tuak, Benni Sitanggang pun mengikuti dan langsung menikam dengan sebilah pisau.

Ricardo Sihotang rubuh seketika. Warga yang melihat kejadian berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan ke RS Vita Insani. Namun dari pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Sementara pelaku masih dalam pencarian.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment