Edy Rahmayadi Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Sumut

Edy Rahmayadi Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Sumut

topmetro.news – Untuk kesekiankalinya, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengambil sumpah jabatan dan melantik 14 pejabat eselon di lingkungan Pemprov Sumut, Senin (14/11/2022).

Adapun pejabat yang dilantik di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan itu, sebanyak 14 orang, terdiri dari 7 orang eselon III (pejabat administrator) dan 7 orang eselon IV (pejabat pengawas).

Pelantikan dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Safruddin, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Bambang Pardede, Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral, Rajali, dan Plt Kadis Kominfo, Ilyas Sitorus.

Seperti biasanya, Edy Rahmayadi, meminta ASN yang dilantik memahami bahwa jabatan bukan hak, melainkan tugas dan tanggung jawab. Karena itu ASN harus siap ketika diberi amanah.

Kemudian ia meminta pejabat yang dilantik berjiwa espri decorp. “Kalau kalian melakukan perbuatan yang salah, organisasi ini yang malu, karena kalian digaji oleh uang rakyat,” ujarnya.

Terakhir diminta agar tidak ikut-ikutan dalam politik praktis. Tetapi lebih dari itu, agar dilakukan kontribusi terbaik untuk membangun Sumatera Utara yang bermartabat.

Berikut daftar nama 14 pejabat yang dilantik:

A. Pejabat Eselon III

1. Dr. Indra Sakti Harahap, ST, M.Si sebagai Kepala Bidang Tata Ruang Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang.
2. dr. Wida Yolanda Sinaga sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi Rumah Sakit Umum Haji Medan.
3. Majarin Harahap, ST sebagai Kepala UPT Laboratorium Energi dan Sumber Daya Mineral Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.
4. Masito, ST sebagai Kepala UPTD Cipta Karya Lubuk Pakam Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang.
5. Faisal Simangunsong, SP sebagai Kepala UPT Pengelolaan Tahura Bukit Barisan Tongkoh Dinas Kehutanan.
6. Ismail, SH, M.SP sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.
7. Dahliana, SH, M.Si sebagai Kepala UPT Perlindungan Konsumen Dinas Perindustrian dan Perdagangan Siantar Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

B. Pejabat Eselon IV

1. Nelli Susilawati, ST sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan Jembatan Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi.
2. Herwan, ST, M.Si sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan UPT Jalan dan Jembatan Medan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi.
3. Suwardi, ST sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan UPT Jalan dan Jembatan Tanjungbalai Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi.
4. Muhammad Idris, S.Si.T sebagai Kepala Seksi Perkeretaapian Bidang Perkeretaapian dan Pengembangan Dinas Perhubungan.
5. Menson Septo Putranta, SE sebagai Kepala Seksi Operasional Prasarana dan Sarana Perhubungan UPT. Pengelolaan Sarana dan Prasarana Gunung Tua Dinas Perhubungan.
6. Ricky Ricardo Harianja, SE, M.M sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Pemuda dan Olahraga.
7. Dina Meifitri Ritonga, S.Si sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pengelolaan Kawasan Pusat Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga.

Penulis | Erris

Related posts

Leave a Comment