1 dari 2 Penodong Bonyok Dipukuli Korban

Modus tak Bayar Kencan PSK

TOPMETRO.NEWS – Masih suasana lebaran, 2 pelaku penodongan dengan modus tak membayar wanita malam yang telah dikencani korban, mencari mangsa. Alhasil 1 dari 2 pelaku babakbelur dihajar korbannya sendiri, Selasa (27/6) dini hari.

Dalam kondisi babak belur Bernad Napitupulu (22) digelandang ke Mapolsek Medan Baru, sedangkan seorang rekan pelaku berinisial A berhasil kabur.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian itu terjadi ketika korban Julpan Efendi Sihombing (25) warga Tembung ini sedang menunggu angkutan kota (Angkot) di Jalan Gatot Subroto tepatnya di dekat Swalayan Berastagi Buah.

“Aku tadi sedang menunggu angkot, mau pulang kerumah. Tiba-tiba dia (pelaku) sama rekannya itu mendatangi aku. Kemudian mereka (pelaku) marah-marah sama ku dengan alasan aku tak bayar uang usai berkencan dengan PSK yang biasa mangkal di pinggir Jalan Gatot Subroto dan mereka langsung menodongkan sebilah pisau sama ku. Sementara temannya yang satu merampas dompet yang ada di kantongku,” ucap Julpan.

Saat disinggung apakah benar, korban telah berkencan dengan seorang PSK yang dimaksud kedua pelaku, korban pun membantahnya.

“Aku aja baru pulang kerja dan mau pulang ke rumah. Malah dibilang mereka pula aku habis kencan sama PSK, spontan langsunglah kuhajar dia (pelaku Bernad). Sedangkan rekannya langsung kabur,” ungkap Julpan.

Korban yang masih emosi atas tuduhan pelaku, langsung menghubungi rekannya untuk segera datang menolongnya. “Kutelponlah kawan-kawanku, biar pelaku dirame-ramekan,” terangnya.

Pelaku yang ‘megab’ akibat dikeroyok rekan-rekan korban langsung diboyong ke Mapolsek Medan Baru.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto melalui Panit I Reskrim Iptu Dwikora Tarigan membenarkan pelaku telah diamankan.

“Pelaku telah kita amankan. Saat ini petugas kita masih melakukan pengembangan untuk menangkap rekan dari pelaku yang berhasil melarikan diri itu,” pungkasnya.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment