Hilang Kendali, Pelajar Asal Batang Serangan Tewas Terlindas Truk

Batang Serangan
Advertisement

topmetro.news – Seorang remaja meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam Dump Truk Colt di Jalan Besar Batang Serangan, tepatnya di Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Batang Serangan, Langkat, Selasa (15/11/22) sekira pukul 14.00 WIB.

Diketahui remaja berjenis kelamin perempuan yang tewas mengenakan pakaian seragam sekolah abu-abu dilapisi switer kuning itu bernama Fadila Alifa (16) warga Lingkungan Tanah Timbul Kelurahan Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

Sedangkan teman yang diboncengnya mengalami luka memar dibagian leher dang lengan sebelah kanan diketahui bernama Siti Nazwa Nas Ayu (15) warga Lingkungan Pajak Kelurahan Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan.

Kejadian bermula saat kedua korban yang bersekolah di SMA Negeri 1 Padang Tualang baru pulang dari sekolahnya, seusai proses belajar mengajar.

Fadila yang mengendarai sepeda motor Jenis Honda Supra X 125 dengan nomor plat BK 5767 PAK hendak mendahului pengendara sepeda motor lainnya yang berada di depan. Namun tiba-tiba Fadila hilang kendali dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan, kemudian dari arah berlawan ada Dump Truck Dyna berwarna merah dengan nomor plat BK 8684 PI.

Tak bisa dihindarkan lagi tiba-tiba korban jatuh tepat di bawah kolong dump truk tersebut, seketika badan korban terlindas ban belakang sebelah kanan dump truk.

Atas kejadian naas itu korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan Siti Nazwa mengalami luka memar dan lecet.

Petugas Satuan Lalu Lintas Aipda Budiarto saat di TKP membenarkan kejadian naas yang memakan korban jiwa itu. “Kedua korban langsung dilarikan ke RS Tanjung Selamat PTPN II untuk penanganan lebih lanjut, sementara itu pengemudi dump truk langsung melarikan diri. Untuk proses lebih lanjut dump truk dan sepeda motor milik korban sudah kita amankan di pos,” jelasnya.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment