Diskotek Barcelona Digerebek. Stttt… 8 Wanita Belia Positif Narkoba Terjaring

diskotek barcelona digerebek
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Diduga tempat peredaraan narkoba dan menyediakan wanita penghibur yang masih di bawah umur untuk melayani para tamu untuk bernyanyi bersama, petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan menggerebek tempat hiburan malam diskotek Barcelona di Jalan Pancing/Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (19/2) dini hari.

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan sedikitnya 8 pengunjung yang diduga positif menggunakan narkoba dari dalam diskotek.

Selain itu, pekerja diskotek juga tak luput dijaring polisi diduga menjadi penyuplai narkoba kepada para pengunjung. Bahkan petugas turut menyita beberapa minuman keras (miras) yang diduga tidak memiliki izin edar.

Setelah para pengunjung diamankan dan dibawa ke Mako Sat Narkoba Polrestabes Medan, petugas kemudian memasang garis polisi di dalam gedung Barcelona.

“Ya digerebek. Ada beberapa pengunjung dan pekerja yang diamankan petugas ke Polrestabes Medan mungkin untuk diperiksa,” ujar salah seorang pekerja Barcelona yang meminta namanya dirahasiakan karena takut dipecat pimpinannya karena telah memberitahu informasi itu kepada wartawan.

Sementara, hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian pasca digerebeknya diskotek Barcelona di Jalan Pancing/Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang itu.

Meski begitu, tempat hiburan malam yang berkelas itu masih tetap menjalankan bisnisnya dalam bidang hiburan malam.(TM-05/02)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment