Bhayangkari dan Polwan Polres Langkat Polda Sumut Masak di Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Banjir

Polwan polres Langkat
Advertisement

topmetro.news – Ketua Cabang Bhayangkari  Langkat Ny.Indri Danu Pamungkas bersama dengan Polwan Polres Langkat Polda Sumut berjibaku langsung memasak makanan di salah satu dapur umum posko pengungsi terdampak banjir yang sebelumnya dibangun Polres Langkat Polda Sumut di Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat PoldA Sumut mengolah makanan dengan menu telur ayam sambal dan langsung dibungkus dan dibagikan oleh Polwan Polres Langkat Polda Sumut kepada warga korban banjir yang masih bertahan di rumah mereka masing-masing.

Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Ny.Indri Danu Pamungkas mengatakan mengolah makanan untuk para korban terdampakk banjir di dapur umum ini bertujuan untuk membantu para warga korban banjir agar bisa langsung menikmati makanan siap saji yang sehat.

“Bhayangkari Polres Langkat dan Polwan Polres Langkat Polda Sumut sengaja ikut turun membantu para warga korban terdampak banjir sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polres Langkat Polda Sumut membantu para korban,” ucap Ketua Cabang Bhayangkari  Langkat Ny.Indri Danu Pamungkas kepada awak media.

“Kegiatan memasak di dapur umum untuk korban banjir ini dibantu juga Polwan Polres Langkat Polda Sumut,” jelas Ketua Cabang Bhayangkari  Langkat tersebut.

Sementara itu Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengatakan bahwa ada 3 posko dapur umum yang disiapkan Polres Langkat di lokasi banjir. Diantaranya di Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura, Hinai dan Besitang.

“Ada 3 posko dapur umum yang disiapkan Polres Langkat di lokasi banjir,” ucap Kapolres Langkat Polda Sumut, AKBP Danu Pamungkas Totok kepada awak media.

AKBP Danu Pamungkas Totok juga menjelaskan bahwa dapur umum ini difungsikan untuk para warga terdampak korban banjir karena adanya laporan warga yang kesulitan gas elpiji untuk mengolah bahan makanan mereka.

“Ada laporan dari warga yang kesulitan gas elpiji untuk mengolah bahan makanan. Sehingga dilakukan program dapur umum yang langsung diolah oleh Bhayangkari dan Polwan Polres Langkat bekerja sama dengan warga,” jelas Kapolres Langkat Polda Sumut.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment