Hitungan Jam, Polres Langkat Ringkus Pelaku Pembunuhan Karyawan PT HKI

PT HKI
Advertisement

topmetro.news –  Indra Mahendra alias Iin (37) pelaku pembunuhan Iken Puprendi (42) karyawan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) akhirnya berhasil dibekuk Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Langkat, Unit Reskrim Polsek Stabat dan dibantu Jatanras Polda Sumut.

Pelaku diketahui tega membunuh korban Iken hingga tewas hanya karena diduga bermotif cemburu karena korban berpacaran dengan mantan istrinya Eka Maulina yang sudah berstatus janda, Senin (28/11/22) sekira pukul 10:00 WIB pagi.

Iin dibekuk Polisi dalam upaya pelariannya kurang dari 24 jam di Jalan Marelan Raya Pasar 5 Medan Marelan Kota Medan, Senin (28/11/2022) malam sekira pukul 20.30 WIB

Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Luis Beltran membenarkan ditangkapnya pelaku Iin.

“Alhamdulillah, ya benar mas, pelaku sudah berhasil kita amankan saat pelariannya di Medan Marelan. Dan saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik,” jelasnya.

Menurut Luis, keberhasilan petugas dalam mengungkap kasus ini atas kerjasama dengan pihak Polda Sumut.

“Penangkapan ini juga atas kerjasama Satreskrim Polres Langkat dengan tim Jatanras Polda Sumut sehingga dengan cepat pelaku dapat diamankan” ujar luis.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Kota Stabat Kabupaten Langkat digegerkan dengan adanya kasus pembunuhan berdarah. Video CCTV yang merekam aksi peristiwa pembunuhan viral menyebar.

Dari penelusuran awak media diketahui bahwa korban bernama Iken Purpendi yang diketahui merupakan Karyawan PT HKI tewas ditikam saat bertamu ke rumah janda bernama Eka Maulina di Jalan Ahmad Yani Lingkungan VII Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin (28/11/2022) sekira pukul 09.53 WIB (berdasarkan waktu di video CCTV).

Iken Purpendi tewas ditikam oleh Indra Mahendra Harahap alias Iin (37) yang tak lain mantan suami dari Eka Maulina yang telah berstatus janda.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment