Wabup Asahan: Guru Harus Mampu Jadikan Anak-anak Pelita Bangsa

Wabup Asahan: Guru Harus Mampu Jadikan Anak-anak Pelita Bangsa
Advertisement

topmetro.news – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari guru, Pusat Kegiatan Gugus (PKG) KB/TK Kecamatan Pulau Rakyat gelar tiga perlombaan pada Senin (28/11/2022)

Ketiga perlombaan yakni mewarnai diikuti 200 peserta, menyanyi 40 peserta dan fashion show 15 peserta yang berasal dari 15 sekolah.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si saat membuka acara berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya. Karena kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan motorik anak-anak kita.

“Selain meningkatkan kemampuan motorik, kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu modal bagi anak-anak kita agar percaya diri tampil di depan khalayak ramai,” harap Wabup

Kepada para pengajar (guru), Wabup berharap agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Bekerjalah dengan semua elemen madyarakat membangun kekuatan untuk pendidikan yang lebih baik demi terwujudnya anak-anak berkualitas Indonesia yang maju.

Di akhir sambutannya, Wabup berharap kepada para guru hendaknya menguatkan semangat dan komitmen untuk menjadikan anak anak ini sebagai pelita bangsa.

“Berusaha menerangi, berusaha menuntun anak didik ke arah yang lebih baik. Dan tetap jalankan kepercayaan dari para orang tua murid,” harap Wabup.

Penulis : EN

Advertisement

Related posts

Leave a Comment