Bupati, Forkopimda dan Ribuan Guru di Asahan Gowes Sambut HUT ke-77 PGRI

Sambut HUT ke-77 PGRI, Bupati, Forkopimda dan Ribuan Guru se Asahan Gowes

topmetro.news –  Bupati Asahan H Surya BSc melepas 1.500 peserta gowes dalam rangka HUT ke-77 PGRI di halaman Rumah Dinas Bupati Asahan, pada Minggu (4/12/2022).

Kadis Pendidikan Asahan Drs H Supriyanto MPd mengatakan kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT ke 77 PGRI. Juga untuk menyatukan masyarakat dengan guru.

Supriyanto mengatakan jarak yang ditempuh sekitar 11 Km dan finish di Alun Alun Kota Kisaran dengan ratusan hadiah menarik.

Bupati Asahan mengucapkan selamat HUT ke-77 PGRI. Semoga kedepannya dapat terus memperjuangkan guru-guru dan tenaga kependidikan lainnya supaya maksimal dalam menjalankan hak dan kewajibannya. Serta mampu menampung aspirasi para anggotanya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan kita semua pernah mengenyam pendidikan dibangku sekolah dan mendapatkan ilmu dari seorang guru. Jangan pernah kita mengatakan kepada guru bahwa mereka mantan guru kita.

“Kita harus tetap mengatakan mereka guru kita. Karena mereka yang sangat berjasa memberikan ilmu kepada kita sampai kita berhasil seperti saat ini,” tutur Bupati.

Pada akhir pidatonya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah memberikan ilmunya kepada generasi bangsa ini tanpa mengharapkan pamrih.

“Semoga engkau tetap menjadi pelita dalam kegelapan dan karena engkau, masa depan yang cerah dapat kita raih,” ujarnya.

Tampak hadir Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal TBA, Sekda Asahan, Ketua PKK Asahan, Ketua DWP Asahan, OPD, Ketua PGRI Asahan, guru, siswa dan masyarakat.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment