Hilang di Danau Toba, Dion Ditemukan Tewas Mengapung

TOPMETRO.NEWS – Muhamad Ridwan alias Dion warga Jalan Setiabudi No 64 Medan yang hilang saat berenang di pinggiran Danau Toba akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas mengapung di tengah Danau Toba, Jumat (30/6) pagi.

Koordinator Basarnas M Torang Hutahaean menuturkan, korban hilang dari kemarin dan pagi tadi tim SAR Nasional pos Danau Toba bersama pos perairan, personil Polsek Parapat bersama keluarga berhasil menemukan Dion.

“Puji Tuhan korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di sisi kiri pantai Tamora dengan keadaan meninggal dunia. KOrban dibawa ke Rumah Sakit Parapat untuk pemeriksaan selanjutnya,” jelas Torang.
Menurut Torang, korban ditemukan salah seorang anggota keluarga yang ikut mencari. Ia melihat kepala korban naik turun di tengah danau dan selanjutnya melaporkannya ke Basarnas.

“Kami menghimbau bagi pengunjung wisata, agar dapat mengikuti aturan yang ada di lokasi wisata serta berikan pengawasan yang lebih kepada anggota keluarga yang rentan seperti anak kecil, riwayat epilepsi, autis, lansia dan orang gemuk demi keselamatan,” jelas Torang.(TMN)

Related posts

Leave a Comment