Dua Anggota Brimob Ditikam Usai Salat

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Dua anggota Brimob ditikam orang tak dikenal (OTK) di Masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri sekira pukul 19.40 WIB malam tadi.

Dua anggota Brimob itu mengalami luka cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku tewas bersimbah darah tergeletak di jalan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan terjadi usai dua anggota Brimob melaksanakan salat Isya tiba‎-tiba pelaku yang juga melaksanakan salat meneriakkan “thogut” lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra.

Setelah itu pelaku mengancam semua jamaah yang sedang salat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan “thogut”. Selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga.

Oleh anggota diberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan kalimat tauhid sambil mengacungkan pisau. Melihat hal ini anggota kepolisian pun langsung melumpuhkan pelaku di tempat dengan tembakan.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Matinus Sitompul mengatakan, pelaku tewas diterjang timah panas saat akan ditangkap.

“Anggota memberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan kalimat tauhid sambil mengacungkan pisau. Melihat hal ini anggota kepolisian pun langsung melumpuhkan pelaku di tempat dengan tembakan,” kata Martinus kepada wartawan, seperti dikutip dari sindonews.com, Jumat (30/6) malam.(TMN)

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment