Bupati Asahan Terima Audiensi Panitia Oikumene dan Bamag

Bupati Asahan Terima Audiensi Panitia Okumene dan Bamag

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Buwono Prawana SIP MSi, Kepala BPBD Harry Naldo Tambunan SE, Kaban Kesbangpol M Syarif SH dan Kabag Kesra Ali Muqhofar SSos menerima audiensi panitia Oikumene dan Bamag Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (7/12/2022).

Ketua Bamag Asahan, Pdt Yatos Bugroho STh menyampaikam tujuan audiensi untuk silaturahmi sekaligus mengundang Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam perayaan Natal dan Okumene tanggal 27 Desember 2022 di Gedung Serbaguna Kisaran. Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat hadir.

Pdt Yatos berharap Bupati Asahan dapat membantu perayaan tersebut. Yaitu dengan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana yang di miliki Pemkab Asahan.

Ketua panitia, Polman Simarmata yang juga anggota DPRD Asahan berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat hadir pada perayaan tersebut.

Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungan panitia Oikumene dan Natal tahun 2022. Terkait peminjaman sarana dan prasarana, H Surya menyarankan agar panitia menyurati dinas terkait.

“Untuk kehadiran, saya akan berusaha untuk hadir, jika tidak ada kegiatan di waktu tersebut. Tetapi jika ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu pejabat di lingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan saya,” kata H Surya.

H Surya berharap agar perayaan Oikumene dan Natal yang akan di laksanakan berjalan sukses. Bupati mengajak seluruh panitia untuk bersama-sama pemerintah mewujudkan kerukunan antar umat beragama. Demi terwujudnya visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment