Sukses, Perayaan Natal Bapa GKPS Resort Bandung

natal bapa resort2
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Perayaan Natal Bapa Resort Bandung, Minggu (4/12/2022) berlangsung sukses. Perayaan menyambut kelahiran Kristus Yesus dan kedatanganNYA ke dua kali itu dihadiri seksi bapa dari 3 jemaat di wilayah GKPS Resort Bandung – Jawa Barat yaitu GKPS Bandung, GKPS Bandung Timur dan GKPS Bandung Selatan.

natal bapa resort 3

Ketua Bapa Resort GKPS Bandung, Ryant Saragih kepada TOPMETRO.NEWS, Rabu (7/12/2022) menyebut, thema yang diangkat ”Bapa Nabujur” mengingatkan bapa yang ada untuk menjadi imam yang tangguh dan menjadi teladan di tengah-tengah keluarga, masyarakat dan gereja.

natal bapa resort2

Dalam ibadah yang diiringi full band Bapa GKPS Bandung, Pdt Albert Purba menyampaikan pesan dalam khotbahnya untuk selalu bapa mengarahkan anggota keluarga untuk datang ke gereja karena bapa adalah tiang keluarga.

natal bapa resort4

Acara juga dihadiri koordinator pelayanan seksi Bapa Distrik VII yang datang dari Jakarta  Ridanton Damanik, SH, MH.

natal bapa resort5

”Terimakasih kami sampaikan kepada semua donatur yang sudah ikut ambil bagian dalam cara ini, ke depan kita berharap di moment yang lebih besar para donatur dan sponsor tetap mendukung kami,” kata Ryant Saragih.

Perayaan yang meriah itu didukung sejumlah sponsor dan donatur diantaranya Kapal Api, Jaya Parahyangan Abadi, Jaya Abadi Mandiri, PT Nalsal Indo Perkasa, Pisang Crispy.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal Bapa Resort Bandung, Djuppang Sinaga menjelaskan perayaan kali ini terasa istimewa lantaran panitia masih diberi kesempatan untuk berbagi kasih dalam Aksi Kasih Panitia Natal Bapa.

natal bapa resort6

”Berapa pun jumlahnya, Tuhan Yesus berkenan, semoga bermanfaat,” kata Sinaga.

Usai ibadah, ”PDAM Voice” berkesempatan ‘menggoyang’ suasana hingga makin meriah meski hujan mengguyur sebagian besar wilayah Bandung.

KLIK DI SINI| 4 Desember, Natal Seksi Bapa GKPS Resort Bandung

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, GKPS Resort Bandung tahun ini menggelar perayaan Natal, menyambut kelahiran Sang Juruselamat, Kristus Yesus. Perayaan Natal yang dipercaya kepada Seksi Bapa itu digelar di GKPS Bandung, Jalan PDAM No 12, Minggu (4/12/2022).

Djuppang Sinaga, Ketua Panitia Natal Seksi Bapa GKPS Resort Bandung menyebut, perayaan Natal kembali digelar setelah lebih kurang 2 tahun penyebaran virus Corona-Covid-19 menerpa negeri ini.

reporter | jeremitaran

 

Advertisement

Related posts

Leave a Comment