Antonius Tumanggor Begadang Pantau Proyek Cor Beton

Antonius Tumanggor Begadang Pantau Proyek Cor Beton

topmetro.news – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor rela begadang hingga larut malam. Hal itu guna melakukan pengecekan dan melihat langsung pengerjaan proyek Cor Beton di Jalan Karya Mesjid, Lingkungan VIII, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Senin (5/12/2022) malam sampai Selasa (6/12/2022) dini hari.

Wakil rakyat dari Fraksi Nasdem DPRD Kota Medan yang terkenal dengan semboyannya ‘Saya Ada Untuk Anda’ ini terpantau langsung sedang memperhatikan pengerjaan cor beton sepanjang 532 meter dengan lebar 5 meter hingga selesai.

Antonius mengatakan, hal ini merupakan aspirasi yang disampaikan warga saat pelaksanaan reses yang memohonkan adanya perbaikan jalan.

“Kita menyampaikan terima kasih kepada Pak Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Kadis PU Medan, Topan. Serta Maruli Sitanggang dan Fuad masing-masing selalu Kasi dan Kepala UPT di Dinas PU Kota Medan,” ucap Antonius yang juga anggota dewan yang ada di Komisi IV DPRD Medan

Sementara itu, warga Karya Mesjid mengucapkan terimakasih karena aspirasi mereka telah terjawab dan terealisasi saat pelaksanaan reses.

“Terimakasih Pak Antonius. Kami warga siap mendukung Bapak kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Medan periode 2024-2029,” sebut warga sekitar.

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment