Jelang HUT dan Rakercab, Bupati Asahan Terima Kwarcab Pramuka

Jelang HUT dan Rakercab, Bupati Asahan Terima Kwarcab Pramuka

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Porapar, Kadis Perhubungan dan Kaban Kesbangpol menerima audiensi Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (7/12/2022).

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan, Agus Ramanda SH menyampaikan tujuan audiensi untuk silaturahmi. Sekaligus mengundang Bupati Asahan pada upacara peringatan HUT Pramuka. Di halaman Kantor Bupati Asahan dan juga Rakercab di Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada 21 Desember 2022.

Agus berharap Bupati Asahan dapat hadir pada upacara peringatan HUT Pramuka tersebut. Sebelum upacara, Bupati Asahan selaku Kamabicab Asahan akan menyerahkan Lencana Darma Bakti kepada 5 orang, Lencana Karya Bakti 5 orang dan juga Lencana Panca Warsa 11 orang.

“Kehadiran Bupati Asahan akan menjadi motivasi bagi Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan untuk lebih baik lagi kedepannya. Kami berharap Bupati Asahan membantu kegiatan ini dengan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana,”  kata Agus.

Di akhir sambutannya, Agus menyampaikan bahwa Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan berhasil mendapat penghargaan tergiat II Kirab Satgas Tangkal Napza Kwartir Daerah Sumut 2022. Empat tahun sebelumnya mendapat peringkat 3.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang telah meraih penghargaan tergiat II Kirab Satgas Tangkal Napza Kwartir Daerah Sumut.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

“Terkait kehadiran, Insyallah saya akan menghadiri kegiatan tersebut, jika tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Apabila ada kegiatan waktu yang sama, saya akan menghunjuk pejabat menggantikan saya,” kata Bupati.

“Untuk pemakaian sarana dan juga prasarana milik Pemkab Asahan, silahkan panitia menyurati dinas terkait,” kata Bupati.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment