AKBP Danu Pamungkas dan Ibu PC Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu

Danu Pamungkas

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny.Indri Danu Pamungkas  menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di Desa Ara Condong Kecamatan Secanggang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK sembari berharap agar kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di sana.

Kapolres Langkat menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, perwira melati dua ini pun berpesan kepada anak-anak untuk mempersiapkan diri dan fokus meraih cita-cita mereka.

“Di sini banyak anak-anak yang ingin menjadi Polisi, mudah-mudahan dari Desa Ara Condong diarahkan untuk bisa dipersiapkan dalam beberapa tahun kedepan supaya ada yang bisa menjadi Polisi, baik Polisi laki-laki maupun Polisi wanita,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan perangkat desa bersyukur atas bantuan yang diberikan Kapolres Langkat. Ia juga berharap cita-cita anak-anak yang sebagian besar ingin menjadi Polisi dapat tercapai.

“Semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal Khoir serta do’a seluruh anak-anak kepada Bapak dan keluarga besar Polres Langkat agar senantiasa tetap teguh dan kuat dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan pengamanan. Serta segala hal yang terkait dengan kemaslahatan masyarakat dan juga kemaslahatan Bapak Kapolres Langkat semuanya mendapat solusi terbaik dari Allah SWT,” ujar perwakilan perangkat desa tersebut.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment