Hasil Liga Inggris 2019/20: Brighton Bekuk Tottenham Hotspur 3-0

liga inggris

Topmetro.News – Mengalami kekalahan di Liga Champions atas Bayern Munchen pertengahan pekan lalu. Kini, Tottenham Hotspur kembali menuai hasil mengecewakan ketika dibekuk Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0. Dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-8 berlangsung, pada Sabtu (05/10/2019) malam di The American Express Community Stadium.

Pada pertadingan itu, Tottenham Hotspur memang tampil di bawah standar. Tottenham Hotspur bahkan harus sudah melihat gawang mereka dibobol Brighton, pada menit ke-3 melalui aksi dari Neal Maupay.

Harapan Tottenham Hotpsur untuk bisa menyamakan kedudukan semakin berat. Terlebih setelah kapten sekaligus kiper andalan Tottenham Hotspur, yakni Hugo Lloris, mengalami cedera patah tangan dan digantikan oleh Paulo Gazzaniga di menit ke-8.

Alih-alih mampu menyamakan kedudukan, Tottenham Hotspur justru harus kembali melihat gawang mereka dibobol untuk keduanya di laga ini. Kini, giliran Aaron Connolly yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai sepakannya gagal diantisipasi oleh Gazzaniga.

Memasuki babak kedua , Tottenham Hotspur tetap tampil menekan pertahanan Brighton. Beberapa kesempatan pun didapatkan Tottenham Hotspur, untuk bisa memperkecil kedudukan. Namun sejumlah kans yang hadir dari aksi Harry Kane, Christian Eriksen, serta Heung Min-Son masih gagal.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-66, Brighton berhasil memperbesar keunggulan mereka jadi 3-0 atas Tottenham Hotspur melalui brace Connolly. Pemain berpaspor Republik Iralndia itu berhasil mencetak gol, usai memaksimalkan sodoran matang dari Lewis Dunk.

Pada sisa pertandingan, Tottenham Hotspur masih kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Brighton. Tottenham Hotspur pun akhirnya harus puas menyudahi pertandingan melawan Brighton, dengan takluk tiga gol tanpa balas. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment