Kasus Pemerkosaan Oknum Paspampres, Keduanya Sering ‘Intim’, Bakal Jadi Tersangka?

kasus pemerkosaan paspampres

TOPMETRO.NEWS — Pemerkosaan oknum Paspampres terhadap Letda GER, kasusnya masih bergulir. Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun blak-blakan membuka hasil pemeriksaan dugaan kasus pemerkosaan yang dilakoni oknum Paspampers Mayor Inf BF itu.

Panglima TNI Jenderal Andika menyebut kasus asusila oknum Paspampres Mayor Inf BF dan perwira muda wanita Kostrad Letda GER bukanlah pemerkosaan.

Melainkan, kata Jenderal Andika, kedua belah pihak saling suka sama suka dan sudah sering berhubungan intim.

“Dari pemeriksaan ternyata tidak seperti laporan awal. Laporan awal kan dugaan pemerkosaan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis, 8 Desember 2022.

“Tapi ternyata dalam berjalan pemeriksaan ada perkembangan baru yang menyatakan, atau mengindikasikan ini tidak ada unsur paksaan,” sambung Andika.

Keduanya Bakal Jadi Tersangka

Andika mengatakan, tindakan asusila itu tidak hanya terjadi sekali, untuk itu kedua oknum akan menjadi tersangka atas perbuatannya.

“Nah, berarti suka sama suka dan sudah beberapa kali, kan bukan pemerkosaan. Sehingga, arahnya keduanya menjadi tersangka,” tururnya.

Untuk diketahui, kasus dugaan pemerkosaan anggota TNI itu terjadi di salah satu hotel di Bali, 15 November 2022 malam.

Mulanya, Mayor BF datang ke TKP menemui korban dengan dalih koordinasi.

Padahal saat itu, korban disebut sedang tidak enak badan.

Singkat cerita, bujuk rayu koordinasi Mayor BF berhasil dan akhirnya terjadilah pemerkosaan.

Hingga akhirnya, korban bangun di pagi hari dan sudah mendapati dirinya dalam keadaan tanpa busana.

Dia disebut benar-benar terpukul dan trauma.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tegas mengatakan, terduga pelaku bakal dipecat karena ulahnya.

“Satu, itu tindak pidana, ada pasal yang pasti kita kenakan, KUHP ada,” tegas Jenderal Andika di Kolinlamil, Jakarta Utara, Kamis (1/12/2022) lalu.

“Kedua dilakukan sesama keluarga besar TNI, bagi saya keluarga besar TNI, Polri, sama saja. Ada hukuman tambahannya, pecat, itu harus!”

TOPIK SERUPA | Kowad Punya Wajah Cantik, Oknum Paspampres pun Teransang

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, punya wajah cantik bikin Mayor Bagas Firmasiaga, anggota Paspampres ‘konak’ terangsang lalu memerkosa Letda Caj (K) GER anggota Kowad Kostrad di Jimbaran, Bali.

Diketahui, Jimbaran, Provinsi Bali dikenal sebagai kawasan wisata elit, dan semua hotel di kawasan itu merupakan hotel berbintang dengan tingkat kebersihan dann kenyamanan yang baik.

asl1

Related posts

Leave a Comment