Kowad Punya Wajah Cantik, Oknum Paspampres pun Teransang

Punya Wajah Cantik
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Punya wajah cantik bikin Mayor Bagas Firmasiaga, anggota Paspampres ‘konak’ terangsang lalu memerkosa Letda Caj (K) GER anggota Kowad Kostrad di Jimbaran, Bali.

Diketahui, Jimbaran, Provinsi Bali dikenal sebagai kawasan wisata elit, dan semua hotel di kawasan itu merupakan hotel berbintang dengan tingkat kebersihan dann kenyamanan yang baik.

Mayor Bagas Firmasiaga sejak bertugas di Bali memang sudah punya niat buruk ingin memerkosa perwira remaja anggota Kowad Kostrad yang dikenal cantik dan luwes.

Nenek Meninggal Dunia

Gabungan anggota TNI, termasuk dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan pengamanan Indonesia Presidensi G20 Summit, Bali, 15 – 16 November 2022.

Pukul 12.00 WIT, Jumat, 4 November 2022, Letnan Dua Caj (K) GER (24 tahun), anggota Kowad, mendapat informasi neneknya meninggal dunia, sehingga sedih.

Profil gadis cantik2

Oknum anggota Pasmpres, pura-pura memberikan perhatian, dengan memberikan tisu kepada Letda CAJ (K) GER yang menangis karena sedih.

GER, anggota Kowad Kostrad, sebagai perempuan seorang diri di dalam gabungan TNI saat berada dalam mobil ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, untuk survei.

Pura-pura Perhatian, tapi Genit

Dalam mobil ada Kolonel (Mar) Didiet, Mayor Bagas Firmasiaga (foto) dan Letda Caj (K) GER. Dan si oknum anggota Paspampres ini selalu duduk dekat korban di dalam mobil.

Sejak awal anggota Kowad Kostrad memang menaruh curiga dengan oknum anggota Paspampres, karena bentuk perhatian bukan sebagai senior, tapi ada unsur genit.

Menjelang hari pelaksanaan Indonesia Presidensi G20 Summit, Bali, 15 – 16 November 2022, waktu tim pengamanan dari TNI/Polri, semakin padat dan sering pulang larut malam.

Pintu Kamar Hotel Diketuk

Oknum anggota Paspampres menawarkan jasa untuk mengantar korban sampai ke hotel setiap habis tugas persiapan pengamanan. Itu berlangsung, 7 – 10 November 2022.

Rabu malam, 15 November 2022, oknum Paspampres, ketuk pintu kamar hotel, minta izin masuk untuk koordinasi.

Perwira remaja Kowad Kostrad, tidak curiga, karena sebagai senior, tapi diminta agar segra sampaikan koordinasi apa yang harus dilakukan untuk tugas, Kamis, 16 November 2022.

Kondisi Korban Sudah tak Sadar

Korban anggota Kowad Kostrad, merasakan badannya lemah dan langsung baring di tempat tidur.

Oknum anggota Paspampres, melakukan aksi, dengan meraba di bagian paha korban, tapi ditepis.

Selang beberapa saat, korban anggota Kowad Kostrad, dalam kondisi sudah tidak sadar, dan oknum anggota Paspampres ini dengan leluasa meraba tubuh korban.

Ketika memastikan korban tidak berontak lagi, saat sekujur tubuhnya dirasa dan dicium, oknum anggota Paspampres memerkosanya.

Saat bangun Kamis (16/11/2022) pagi, korban anggota Kowad Kostrad, baru sadar dalam kondisi telanjang, tanpa busana. Korban lantas melapor ke atasan dan pelaku ditangkap.

BACA SELENGKAPNYA | Ini Profil Gadis Cantik Letda Caj (K) GER Diperkosa Oknum Paspampres, Dilantik Presiden Tahun 2021

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, profil gadis cantik berusia 24 tahun, Letnan Dua Caj (K) GER yang diperkosa oknum Paspampres ini ternyata dilantik Presiden Jokowi, 13 Juli 2021 silam.

Diketahui GER anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) bertugas di Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Infantri Divisi III, berbasis di Makassar.

asl!

Advertisement

Related posts

Leave a Comment