HUT PT Pertamina, Fuel Terminal Kisaran Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

HUT PT Pertamina, Fuel Terminal Kisaran Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim
Advertisement

topmetro.news – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pertamina ke-65 tahun 2022, Terminal Fuel Kisaran menggelar bhakti sosial berupa donor darah dan penyantunan anak yatim, pada Jumat (9/12/2022).

Ketua Panitia, Roni Riski Januari Pandiangan melaporkan bahwa kegiatan donor darah yang berlangsung hari ini merupakan rangkaian HUT PT Pertamina ke 65.

Lebih lanjut, Roni mengatakan donor darah diikuti 60 orang yang berasal dari pekerja dan awak mobil tanki berserta keluarga. Petugas pengambilan darah dilakukan PMI Asahan.

Manager Pertamina Fuel Terminal Kisaran, Ilham Riwandi Harahap saat meninjau pelaksanaan donor darah berharap, “Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah serta dapat menjaga kesehatan para pekerja.”

“Dengan dilaksanakannya donor darah ini harapannya dapat bermanfaat dan membantu saudara yang membutuhkan. Dan juga sebagai saranan menjaga kesehatan para pekerja,” harap Ilham.

Selain melaksanakan donor darah, kita juga melaksanakan syukuran serta penyantunan anak yatim.

“Tanggal 10 Desember 2022 merupakan puncak HUT PT Pertamina, kita akan menggelar syukuran serta penyantunan anak yatim,”  kata Ilham.

Penulis : EN

Advertisement

Related posts

Leave a Comment