Diduga Tersengat Arus Listrik Tegangan Tinggi, Lubis Ditemukan Hangus Membusuk

Hangus membusuk
Advertisement

topmetro.news – Sesosok mayat laki–laki dengan hangus membusuk ditemukan warga di salah satu tanah kosong milik Rasini di Jln.Thamrin Teluk Meku Lingkungan IV Teratai Kelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan/Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, Kamis (8/12/2022).

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra melalui Kanit Reskrimnya Ipda Sihar Sihotang saat dikonfirmasi membenarkan penemuan sosok mayat di duga tersengat arus listrik tersebut.

“Benar ada laporan dari masyarakat ada sosok mayat ditemukan di sebuah tanah kosong dalam keadaan gosong diduga mayat tersebut tersengat arus listrik tegangan tinggi,” katanya, Jumat (9/12/2022).

Dijelaskan Sihotang, di lokasi sekitar penemuan mayat ditemukan satu buah gergaji besi milik korban dan seutas tali sling yang sudah putus.
Korban di ketahui bernama IM Lubis (46) warga Jalan Teluk Meku Lingkungan IV Teratai Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan.

“Korban sudah diserahkan kepada keluarganya, isteri korban yang bernama MH menerima dan ikhlas atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan penolakan di Otopsi,” jelasnya.

Sebelumnya, korban dengan tubuh hangus membusuk pertama kali ditemukan oleh Ucok seorang pengembala sapi. Ucok mencium aroma menyengat berbau busuk.

“Karena ada tercium bau, saya mencari tau hingga menuju ke arah asap di semak rumput. Dan setelah saya datangi, ternyata ada mayat telungkup dengan luka bakar. Sayapun memberi tahu ke warga lainnya hingga ke Kepling dan ke Polsek Brandan,” sebut Ucok.

Tidak berapa lama Polisi dan ambulance Puskesmas datang ke TKP bersama team medis memeriksa kondisi mayat. Pada bagian dada mengalami luka bakar hingga berlubang, tangan sebelah kiri luka bakar dan koyak hingga ke tulang.

Tim medis memastikan jenazah telah meninggal dunia akibat luka bakar diduga tersengat arus listrik.

Reporter I Rudy Hartono

Advertisement

Related posts

Leave a Comment