Jumat Curhat, Kapolres Langkat Minta Masyarakat Tetap Bersinergi Dengan Polri

Kapolres Langkat

topmetro.news – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK  kembali menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung, Jumat (9/12/ 2022).

Untuk kegiatan kali ini, Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melaksanakan Jum’at Curhat setelah ibadah sholat Jum’at di Masjid Raya Riyaduusholihin di Link.6 Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang.

Masyarakat memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Langkat dan jajaran atas cepatnya bertindak dalam penanganan kasus pembunuhan belum lama ini.

“Kamu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Langkat atas kunjungannya ke Masjid kami dan mau melihat kondisi warga di Kelurahan Pekan Geabang. Saya juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Langkat dan jajaran atas cepatnya bertindak dalam penanganan kasus pembunuhan di Kabupaten Langkat,” ujar Sugi salah satu warga Kelurahan Pekan Gebang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK yang sering disapa degan Mas Danu dan yang dikenal seorang sosok yang religius, humanis sert low profile itu mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat.

“Saya mewakili Polres Langkat dan jajaran mengucapkan terimakasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada saya terkhususnya Polres Langkat. Kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat. Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini. Apabila ada permasalahan yang menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas,” pungkas AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK

Pada kesempatan tersebut AKBP Danu Pamungkas juga memberikan nomor kontak pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor, baik melalui call senter 110 maupun petugas kepolisian terdekat.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment