GMNI Medan Apresiasi Kapolrestabes Medan Tangkap 1 Ton Ganja

topmetro.news - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Medan mengapresiasi Polrestabes Medan atas penangkapan ganja seberat 1 ton di simpang pos Kota Medan pada Senin (12/12/2022). "Kita mengapresiasi dan bangga atas keberhasilan Polrestabes Medan yang melakukan penangkapan 1 ton ganja di Kota Medan," ucap Andre Simatupang selaku Sekretaris DPC GMNI Medan (13/12/2022). Andre Simatupang menilai penangkapan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Kapolrestabes Medan dalam melakukan pemberantasan narkotika di Kota Medan. Sebab narkoba merupakan musuh nyata bagi generasi bangsa oleh karenanya perlu diambil langkah tegas dan khusus dalam pemberantasannya. "Penangkapan ini merupakan bentuk kerja nyata dari Kapolrestabes Medan, keberhasilan ini kami nilai juga tidak terlepas dari kerja-kerja efektif intelegen Polrestabes Medan sehingga mampu mengungkap kasus narkoba dengan jumlah yang sangat fantastis tersebut," ujar Andre Simatupang. Menurut Andre, sebagai musuh bersama, pemberatasan narkoba juga menjadi tugas bersama seluruh elemen masyarakat, “Tentu menjadi tugas kita semua untuk dapat bersinergi dan bekerjasama berperang terhadap narkoba, apalagi peredaran narkoba ini merupakan kejahatan intelektual yang melibatkan banyak pihak.” "Kami mendukung langkah-langkah Kapolrestabes Medan untuk menyelamatkan masa depan bangsa ini. Semoga keberhasilan penangkapan ganja 1 ton ini dapat terus memperbaiki citra polisi di tengah masyarakat,” pungkas Andre Simatupang.

topmetro.news – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Medan mengapresiasi Polrestabes Medan atas penangkapan ganja seberat 1 ton di simpang pos Kota Medan pada Senin (12/12/2022).

“Kita mengapresiasi dan bangga atas keberhasilan Polrestabes Medan yang  melakukan penangkapan 1 ton ganja di Kota Medan,” ucap Andre Simatupang selaku Sekretaris DPC GMNI Medan, pada (13/12/2022).

Andre Simatupang menilai penangkapan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Kapolrestabes Medan dalam melakukan pemberantasan  narkotika di Kota Medan. Sebab narkoba merupakan musuh nyata bagi generasi bangsa oleh karenanya perlu diambil langkah tegas dan juga khusus dalam pemberantasannya.

“Penangkapan ini merupakan bentuk kerja nyata dari Kapolrestabes Medan. Keberhasilan ini kami nilai juga tidak terlepas dari kerja-kerja efektif intelegen Polrestabes Medan. Sehingga mampu mengungkap kasus narkoba dengan jumlah yang sangat fantastis tersebut,” ujar Andre Simatupang.

Menurut Andre, sebagai musuh bersama, pemberatasan narkoba juga menjadi tugas bersama seluruh elemen masyarakat, “Tentu menjadi tugas kita semua untuk dapat bersinergi dan bekerjasama berperang terhadap narkoba. Apalagi peredaran narkoba ini merupakan kejahatan intelektual yang melibatkan banyak pihak,” tutur Andre.

“Kami mendukung langkah-langkah Kapolrestabes Medan untuk menyelamatkan masa depan bangsa ini. Semoga keberhasilan penangkapan ganja 1 ton ini dapat terus memperbaiki citra polisi di tengah masyarakat,” pungkas Andre Simatupang.

REL

Related posts

Leave a Comment