Sekretaris Umum HMI Cabang Medan Apresiasi Polrestabes Medan Dalam Pemberantasan Narkoba

Sekertaris Umum HMI Cabang Medan Apresiasi Polrestabes Medan Dalam Pemberantasan Narkoba

topmetro.news – Sekertaris Umum HMI Cabang Medan Eko Cahyono, mengapresiasi Polrestabes Medan dalam penangkapan seorang kurir nakotika sebanyak 1 ton jenis Ganja di Simpang Pos Jamin Ginting Kota Medan yang di operasikan oleh Satnarkoba.

Eko menilai tindakan ini adalah prestasi gemilang dari Polrestabes Medan dalam melawan. Dan juga memberantas peredaran narkoba di Kota Medan sehingga tindakan ini perlu kami dukung penuh.

“Kami bersyukur Pak Kapolres, Polrestabes Medan saat ini dengan penuh kesungguhan dan keseriusan dan tak pandang bulu terkait tindak penyalahgunaan Narkoba yang ada di Medan, dengan begini kami harap kedepan akan menimbulkan efek jera bagi para pelaku” ucap Eko dalam keterangan tertulis nya (13/12/2022)

Kata Eko, Sumatera Utara merupakan salah satu daerah yang ditetapkan BNN sebagai daerah rawan narkoba. Hal itu didasarkan pada jumlah peredaran narkoba yang sangat besar di Sumatera khususnya di Kota Medan. Oleh karenanya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda harus melakukan tindakan-tindakan khusus dalam menangani bandar narkoba di Kota Medan.

“Kapolrestabes Medan jangan takut untuk melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap para bandar narkoba. Hal ini juga penting agar dapat memberikan efek jera bagi para pelaku” cetus Sekertaris Umum HMI Cabang Medan ini.

Kami HMI Cabang Medan juga siap dan selalu terbuka untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Polrestabes Medan. Dalam hal pencegahan penggunaan narkoba khususnya bagi kalangan generasi muda.

“Kami juga memiliki keresahan terkait massifnya penggunaan narkoba di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Sehingga kami mendukung penuh apa pun yang Polrestabes Medan lakukan dalam rangka penindakan dan pemberantasan narkoba. Sedangkan kami selaku mahasiswa selama ini juga sudah berperan melakukan pencegahan dengan melakukan penyadaran-penyadaran kepada generasi muda khususnya kepada kader kami sendiri. Tentu dengan kerjasama dengan pihak Polrestabes Medan, upaya pencegahan yang kami lakukan akan semakin luas dampaknya” tutup Eko.

Sumber | Relis

Related posts

Leave a Comment