Alamulhaq Daulay Resmi Dilantik Jadi Sekda Madina

Alamulhaq Daulay Resmi Dilantik Jadi Sekda Madina

topmetro.news – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution resmi melantik Alamulhaq Daulay, SH menjadi Sekretaris Daerah (Sekda). Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (15/12/2022).

Pelantikan Alamulhaq Daulay, SH menjadi Sekda Madina yang dilaksanakan diaula kantor Bupati Madina ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Madina. Nomor : 821.2/1259/K/2022 tentang Pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Madina yang ditetapkan tanggal 14 Desember 2022 oleh Bupati Madina.

Lebih lanjut, Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution usai melantik Alamulhaq Daulay, SH menjadi Sekda. Dalam pidatonya menyatakan harapannya kepada sekda yang baru dilantik agar dapat memberikan perubahan lebih baik ke depan. Dalam hal menjalankan roda pemerintahan membantu tugas-tugas kepala daerah.

“Saya meminta Sekda yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik membantu kita dalam menjalankan tugas di Pemkab Madina ini. Agar visi dan misi kita dulu dapat berjalan dengan sesuai denga apa yang telah direncanakan”.ujarnya

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Madina, Abdul Hamid Nasution ketika dikonfirmasi kepada Topmetro.News menyampaikan bahwa pengangkatan pegawai nwgeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Madina sebagai dimaksud pada huruf a telah melalui seleksi terbuka oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemkab Madina tahun 2022.

Selanjutnya, hal ini telah mendapat rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pratama sekretaris Daerah Kabupaten Madina. Dari Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-4329/JP.00.00/12/2022 tanggal 08 Desember 2022. Dan surat Gubernur Sumut Nomor : 800/8329/BKD/III/XII/2022 tanggal 12 Desember 2022 perihal persetujuan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Madina.

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment