Pelaku Penganiayaan Personel Polresta Medan Positif Konsumsi Narkoba

TOPMETRO.NEWS – Dua diantara empat pelaku penganiayaan anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan yakni Lusi (35) (anak dari Su) dan Andi (35) (menantu Su), positif mengkonsumsi narkoba.

Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho ketika dikonfirmasi TOP METRO melalui WhatsApp mengatakan, hal tersebut diketahui setelah dilakukan tes urine.

“Setelah kita tes urine ke empat pelaku ternyata Lusi (35) (anak dari Su) dan Andi (35) (menantu Su) terbukti positif mengkonsumsi narkoba,” terang Sandi Minggu (2/7) malam.

Sebelumnya, penyidik Polresta Medan menetapkan tersangka kepada satu keluarga yaitu Su (45) warga Jalan Denai Gang 6, As (45) (stri Su), Lusi (35) (anak dari Su) dan Andi (35) (menantu Su).

Keempatnya telah melakukan penganiayaan terhadap korban Bripka Irpan Yuyun seorang anggota polisi aktif yang bertugas di Satres Narkoba Polresta Medan dibacok pelaku dan keluarganya di sekitar Jalan Denai tepatnya di simpangan Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Denai pada Kamis (29/6) kemarin, sekira pukul 23.00 WIB.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment