Natal Hari Kedua, HKBP Seksama Salurkan Bantuan Hibah dari Pemko Medan

Pemko Medan bekerjasama dengan HKBP Seksama Ressort Seksama Medan, menyerahkan bantuan hibah kepada warga kurang mampu, Senin (26/1/2022).

topmetro.news – Pemko Medan bekerjasama dengan HKBP Seksama Ressort Seksama Medan, menyerahkan bantuan hibah kepada warga kurang mampu, Senin (26/1/2022).

Penyaluran bantuan hibah tersebut berlangsung di Kompleks Gereja HKBP Seksama, usai Ibadah Natal Pesta Hari Kedua, sekira pukul 13.00 WIB.

Pada kegiatan itu, tampak hadir Pendeta Ressort HKBP Seksama Medan Pdt Rahmad Simanungkalit STh bersama dengan Pendeta Fungsionaris Pdt Edward Sonny Simamora STh.

Tampak juga Ketua Dewan Diakoni HKBP Seksama St Ir Jhon Manik dan Ketua Seksi Diakonia CH Napitupulu. Kemudian hadir anggota Seksi Diakonia lainnya, yakni, St P Sihombing, Ny Manurung Br Hutajulu, Ayub Sinaga, dan lainnya.

Bantuan hibah dari Pemko Medan itu sendiri berjumlah 50 paket. Di mana setiap paket terdiri dari masing-masing beras 10 kg, telur 1 papan (30 butir), dan minyak goreng.

Terima Kasih Pemko Medan

Pada kesempatan itu, Pdt Rahmad Simanungkalit, atas nama ruas HKBP Seksama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Medan. Sekaligus ia juga berharap, agar Natal membawa berkah bagi semua.

“Semoga Natal ini memberikan sukacita dan berkat bagi kita semua. Dan semakin nyata karunia Tuhan dalam Natal,” kata Pdt Rahmad.

Ketua Dewan Diakoni HKBP Seksama St Ir Jhon Manik juga menyampaikan hal senada. “Semoga paket sembako ini menjadi berkat bagi yang menerimanya. Dan semua penerima sembako memancarkan wajah yang ceria,” katanya.

Ia juga berharap, untuk ke depan, HKBP Seksama tetap bisa mendapatkan paket bantuan, bahkan kalau bisa meningkat lagi. “Harapan kita, tahun berikut memperoleh bantuan sembako dari Pemko Medan dan Pemprov Sumut. Amin,” tutup St Ir Jhon Manik.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment