Carnaval Sinterklas Tornados Club Tarutung Menyongsong Natal dan Hiburan Tahun Baru 2023

Ratusan anggota Keluarga Besar Tornados Club Tarutung mengikuti Carnaval Sinterklas, Senin (26/12/2022).

topmetro.news – Ratusan anggota Keluarga Besar Tornados Club Tarutung mengikuti Carnaval Sinterklas, Senin (26/12/2022). Carnaval yang diselenggarakan menyambut Natal tahun 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023.

Ketua Panitia Perayaan Natal dan Tahun Baru Tornados Club Tarutung Mariani Marpaung kepada topmetro.news menyampaikan, sebagaimana tahun-tahun sebelum Pandemi Covid-19, Tornados Club setiap tahun melaksanakan Perayaan Natal dan hiburan Tahun Baru secara bersamaan di Jalan Gerhard Lumbatobing.

“Carnaval Sinterklas ini merupakan bagian dari kegiatan menyongsong puncak acara tanggal 2 Januari 2023. Sepanjang jalan dengan rute Kota Tarutung-Sipoholon-Siatas Barita kita membagikan bingkisan Natal kepada warga,” sebut Mariani didampingi Sekretaris Vivian Simanjuntak dan Bendahara Ratna Hutabarat bersama anggota Herlina Sipahutar.

Mariani Marpaung menambahkan, Perayaan Natal dan hiburan awal tahun itu merupakan momentum untuk membangkitkan kembali semangat kekeluargaan dan hubungan silaturahmi sesama Keluarga Besar Tornados Club yang tinggal di bonapasogit dan di perantauan seperti Tornados Jakarta serta masyarakat Tarutung umumnya.

Artis Ibukota

Sementara itu, Tulus Simanjuntak didampingi anggota dan senioren Tornados lainnya, Roni Sibarani, David Tobing, Maradong Tobing, Seven Gurning, Ferdinand Sipahutar, Surung Tobing, mengatakan, Tornados Club merupakan organisasi sosial tertua di Kota Tarutung, sudah berusia lebih 50 tahun.

“Pada Perayaan Natal dan hiburan Tahun Baru tanggal 2 Januari 2023 akan ikut meramaikan, artis ibukota Tongam Sirait dkk. Pada kesempatan itu dilaksanakan juga pembagian bingkisan Natal kepada anak-anak dan lansia. Acara itu akan dikemas untuk semua usia dan semua kalangan,” sebutnya.

Sempat Terhenti

Tulus Simanjuntak menyebutkan, Perayaan Natal dan hiburan Tahun Baru ini sempat terhenti karena Pandemi Covid-19. “Syukur lah, pandemi itu telah berlalu. Oleh sebab itu, kita berharap perayaan Natal dan Hiburan tahun baru itu tanggal 2 Januari 2023 akan dihadiri Bapak Bupati Drs Nikson Nababan MSi sebagaimana audensi kita baru baru ini,” sebut Tulus Simanjuntak.

Ia menambahkan acara demi acara seluruhnya adalah atas biaya secara gotong royong Keluarga Besar Tornados Club Tarutung.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

One Thought to “Carnaval Sinterklas Tornados Club Tarutung Menyongsong Natal dan Hiburan Tahun Baru 2023”

  1. Erwin manalu

    Bravo TORNADOS Club
    You are the best friends
    Forever friends

Leave a Comment