Kabar Duka, Pak Ogah Meninggal Dunia

pak ogah meninggal dunia
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pak Ogah meninggal dunia. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan nasional. Abdul Hamid bin Poerjono merupakan pengisi suara karakter Pak Ogah dalam film boneka ‘Si Unyil’ telah tiba di rumah duka di Jalan Murai RT 07 RW 11, Perumahan Villa Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu, 28 Desember 2022.

Diketahui pula, Pak Ogah sudah cukup lama berjuang melawan sakit pasca divonis menderita penyumbatan pada pembuluh darah di otak.

Informasi lainnya menyebut Pak Ogah menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 74 tahun, meninggalkan 4 anak serta 5 orang cucu.

pak ogah meninggal dunia2

Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti, menerangkan suaminya menderita beberapa komplikasi penyakit.

“Beliau didiagnosa penyakit Alzhaimer, kehilangan memori ingatan. Awalnya itu memang penggumpalan di kepala, penyumbatan juga, dan klestrol juga,” kenang Yuyun, kepada wartawan Rabu 28 Desember 2022.

Dirinya menerangkan, penyumbatan pada kepala yang diderita Pak ogah terjadi sejak 4 tahun terakhir.

Sebelum meninggal dunia, Pak Ogah sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

Di awal tahun lalu misalnya, dia sempat masuk rumah sakit.

Kala itu dia menjadi sorotan pemberitaan media lantaran tidak punya uang untuk berobat.

BPJS yang dimilikinya ‘kadaluarsa’ selama 3 tahun setelah iurannya tidak dibayarkan.

BACA PULA | GKPS Berduka, Ibunda Ephorus Tutup Usia

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, jemaat GKPS berduka. St Rosmalina Br Saragih, sang ibunda Pdt Dr Deddy Fajar Purba selaku Ephorus GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun), tutup usia 82 tahun.

Tutuani Fany ini pergi untuk selamanya di Rumah Sakit Umum (RSU) Djasamen Saragih, Pematangsiantar, pada Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 20.20 WIB.

“Barita pusok ni uhur. Domma marujung goluh inang hinaholongan / Orang tua ni Ephorusta (Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba) i RSU Djasamen Saragih. Marujung goluh, Kamis, 1 Desember 2022, Pukul 20.20 wib. Tonggohon hita Keluarga na tading, ase podas tarapoh. (Kabar dukacita. Telah meninggal dunia orang tua yang kita kasihi dari Ephorus kita Pdt Dr Deddy Fajar Purba di RSU Djasamen Saragih. Meninggal dunia Kamis 1 Desember 2022. Mari kita doakan segenap keluarga agar diberi penghiburan,” kata Pdt J Sipayung memberikan kabar dukacita di media sosial.

Anaknya (Alm) Inang St R Br Saragih juga ada di Jambi, Jemaat GKPS Tanah Kanaan Jambi, yakni C.St Jamalum Purba SE dan St N Br Purba (ma Erick). Saat ini kedua keluarga ini sedang di perjalanan menuju Kota Pematangsiantar, perjalanan Jambi-transit Jakarta-Kualanamu.

asl!

Advertisement

Related posts

Leave a Comment