Bupati dan Forkopimda Asahan Hadiri Kegiatan Jelang Tahun Baru

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0208 Asahan Letkol Franki Susanto, Sekda Asahan Drs H John Hardi Nasution MSi dan OPD turun langsung mengunjungi beberapa lokasi dan melihat antusiasme masyarakat menyambut pergantian tahun pada Sabtu malam (31/12/2022).

Bupati bersama Forkopimda meninjau semarak akhir tahun gebyar Pemuda Berkarya di Lapangan Hoki Kisaran. Dalam kegiatan tersebut Bupati mengimbau agar masyarakat dalam menikmati malam pergantian tahun dengan menjaga ketertiban, keamanan. Juga tidak melakukan hal-hal yang berlebihan yang dapat merugikan diri dan keluarga.

Imbauan

Kapolres mengimbau agar perayaan pergantian tahun baru berjalan dengan sukacita. Namun tetap mementingkan kedamaian dan ketertiban.

Dandim mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh masyarakat. Mari kita nikmati malam ini dengan baik, hindari tawuran dan hal hal negatif lainnya.

Selanjutnya Bupati dan Forkopimda menghadiri Dzikir dan Sholawat Akbar yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dibawah kepemimpinan Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM di halaman Disporapar/Stadion Mutiara Kisaran yang dihadiri ribuan jamaah dari 12 Kelurahan.

Bupati dan Forkopimda mengucapkan terima kasih kepada Camat, Lurah dan masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang telah melaksanakan Dzikir dan Sholawat Akbar menjelang pergantian tahun.

“Kegiatan ini sangat positif, terutama bagi generasi muda. Dengan berdzikir dan bersholawat kita mengharapkan ridho Allah SWT. Kabupaten Asahan tetap kondusif dan toleransi antar umat beragama tetap terjalin. Kita berharap tercipta kenyamanan dan keamanan di tengah tengah masyarakat,” kata Bupati.

Selanjutnya Bupati dan Forkopimda menuju Satlantas Polres Asahan di Jalan HOS Cokroaminoto. Bupati mengucapkan selamat tahun baru dan jadikan tahun 2022 menjadi sejarah dan pelajaran, untuk mengukir hal hal baru yang penuh kreasi dan inovasi di tahun 2023.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat, kita berharap visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter segera terwujud,” kata Bupati.

Demikian tutur Kadis Kominfo Asahan H Syamsuddin SH MM dalam press rilisnya, Senin (2/1/2023).

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment