Wagub Sumut Sambut Lyodra di Rumah Dinas

wagub sumut

topmetro.news – Juara Indonesian Idol 2020 Lyodra Ginting ‘bertandang’ ke rumah Dinas Wagub Sumut (Wakil Gubernur Sumatera Utara), Musa Rajekshah di Jalan T Daud, Medan, Jumat (06/03/2020) sore.

Kedatangan Lyodra Ginting untuk mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubenur Sumatera Utara. Juga kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara yang telah memberi dukungan dan mendoakannya sehingga menyandang predikat The Next Indonesian Idol 2020. Sebagai ungkapan terima kasih Lyodra Ginting tampil membawakan 5 buah lagu dihadapan jajaran OPD Setdaprovsu.

Wagub Sumut Kalungkan Bunga Kepada Lyodra

Lyodra Ginting datang bersama kedua orang tuanya beserta tim manajemen di pimpin Andy Natanael Ginting, Indra Sipayung dan sejumlah sahabat Lyodra.

Mereka langsung diterima Wagubsu dan Ibu Isteri serta sang putri memberi kalungan bunga kepada Lyodra. Sejumlah OPD Setdaprovsu tampak mendampingi seperti Kadis Binas Marga , Kepala BKD , Plt Kadis Komimfo ,Kadis Pariwisata Sumut dan Kabiro Humas Setdaprovsu Hendra.

Wagub Sumut

“Selamat datang sang juara Idol 2020!,” ungkap Musa Rajkeshah sembari menyalami Lyodra Ginting. Saya mengucapkan selamat kepada Lyodra Ginting karena telah keluar sebagai juara Indonesian Idol sekaligus mengharumkan nama Kota Medan dan Sumatera Utara,” imbuhnya lagi.

Musa Rajekshah yang diwakiili Wakil Ketua DPRD Sumut Mustafa mengucapkan terima kasih kepada orang tua Lyodra Ginting karena telah berjuang keras mengambangkan bakat yang dimiliki Lyodra Ginting sehingga kini menjadi salah satu penyanyi berbakat di Tanah Air.

Dalam pesannya Wagub Sumut mengatakan agar Lyodra Ginting tidak sombong dan tetap menjadi Lyodra seperti biasanya dan tetap rendah hati.

Lyodra Ginting juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Gubsu dan Wagubsu. Termasuk juga seluruh masyarakat Sumatera Utara sehingga dirinya tetap bertahan dan keluar sebagai pemenang Indonesian Idol.

Lyodra Terima Kasih Kepada Masyarakat di Sumut

Sementara itu, Lyodra Ginting juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan beserta seluruh masyarakat Sunatera Uyara sehingga dirinya tetap bertahan dan keluar sebagai pemenang Indonesian Idol.

Baca Juga: Wagub Sumut Harapkan PKK Gerakkan Ekonomi Desa

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mengharapkan terus dukungannya untuk terus maju. Saya juga berharap ada Lyodra lainnya terus berprestasi dan berkarya. Sehingga akan ada pendatang-pendatang baru lagi dari Medan. Disamping itu juga saya berharap Kota Medan yang kita cintai ini tetap makmur, jaya dan sejahtera,” ujar Lyodra Ginting.

Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasihnya Lyodra Ginting menyanyikan 4 lagu yakni Laksamana Raja Di Laut, Jikalau Kau Cinta dan Syimponi Yang Indah, I’d Do Anything for Love’.

Usai diterima Wagub Sumut Musa Rajekshah, Lyodra langsung menyapa awak media sembari bertanya tentang kiat kesuksesannya.

Penulis I Erris JN

Related posts

Leave a Comment