Pemko Medan Apresiasi digelarnnya Pelatihan kepemimpinan dan Administrasi Muhammadiyah Tingkat Kota Medan

Pemko Medan

topmetro.news – Pemko Medan mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Pelatihan Kepemimpinan dan Administrasi Muhammadiyah Tingkat Kota Medan. Diharapkan pelatihan ini akan mampu menghasilkan lebih banyak kader muda Muhammadiyah yang disiplin, energik, kuat dan religius serta memiliki jiwa kepemimpinan guna membangun bangsa khususnya Kota Medan.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya yang dibacakan Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Medan Bambang Sudewo ketika membuka Pelatihan Kepemimpinan dan Administrasi Muhammadiyah Tingkat Kota Medan di Hotel Madani, Sabtu (24/12).

Dijelaskan Bobby Nasution dalam sambutannya saat ini kita perlu kader Muhammadiyah yang dapat meneruskan perjuangan KH Ahmad Dahlan yang telah membentuk organisasi Muhammadiyah. Ini juga menjadi dasar digelarnnya pelatihan kepemimpinan ini.

“Organisasi Muhammadiyah merupakan organisasi yang besar dan usianya sudah lebih dari satu abad. Tentunya Pelatihan kepemimpinan ini diharapkan dapat lahir generasi muda yang berkarakter dan berjiwa pemimpin serta berprestasi,” Jelas Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Medan.

Kepada para peserta pelatihan, Bobby Nasution meminta agar dapat mengikuti pelatihan kepemimpinan ini dengan baik dan serius. Jadikan pelatihan ini sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan kita guna menjadi seseorang yang berjiwa kepemimpinan.

“Para peserta diharapkan dapat mengikuti pelatihan kepemimpinan ini dengan baik dan serius guna dapat meningkatkan kapasitas kita untuk menjadi seorang pimpinan yang baik,” Sebutnya.

Penulis I Rizaldi Gultom

Related posts

Leave a Comment