Pengakuan Eks Pacar Pemutilasi: Sering Ngaku Duda, Suka Wanita Lebih Tua

sering ngaku duda

TOPMETRO.NEWS — Sering ngaku duda. Begitulah pengakuan seorang wanita berinisial A (35) mantan pacar Ecky Listiantho pelaku mutilasi pacarnya. Diakui, Ecky sering ngaku lajang, duda dan single father atau orang tua tunggal.

Ecky Listiantho yang kerap mengaku duda ini menjalankan tipu muslihat untuk bisa mendapatkan uang dari sejumlah perempuan yang didekatinya.

Dalam penuturan A, Ecky kerap mengaku sebagai seorang duda untuk mendekati perempuan yang lebih dewasa, seperti korban Angela Hindriati Wahyuningsih.

“Dia memang punya (daftar nama), saya pernah foto kertas notes daftar nama dan nomor telepon perempuan. Sama dia ditulis dengan umur-umurnya juga,” kata A.

“Dari situ saya juga curiga kalau memang targetnya pelaku adalah perempuan rata-rata di atas 30 tahun. Karena perempuan di atas 30 rata-rata kan sudah memiliki pekerjaan dan menghasilkan,” sambungnya.

Mantan pacar Ecky Listiantho ini menduga hal itu dilakoni Ecky untuk memanfaatkan dan mencari keuntungan dari perempuan-perempuan yang didekatinya.

Sebagai Orang Tua Tunggal

Pakai foto anak A untuk tipu wanita Selain mengaku sebagai orang tua tunggal atau single father, Ecky kedapatan menggunakan foto anak A saat menghubungi sejumlah perempuan.

Kala itu, kata A, Ecky meminta uang dan juga mencari pinjaman uang kepada beberapa perempuan yang dihubunginya.

“Bahkan dia mengaku ke beberapa orang kalau dia single father. Makanya dia sempat pakai foto anak saya ke beberapa perempuan lain. Padahal itu anak saya,” ungkap A, Rabu (11/1/2023).

“Dia meminjam uang ke perempuan lain pakai nama anak saya,” sambungnya.

Semasa mengenal Ecky, A bercerita pelaku dikenal sebagai sosok yang manipulatif dan kerap meminjam uang.

“Saya menemukan banyak kejanggalan dan mulai merasa kalau dia mau manfaatin saya. Saya cari tahu, memang dia ini punya banyak perempuan yang bermasalah karena ingin menagih hutang,” ujar A.

Tagihan uang itu diminta sejumlah wanita yang telah menjadi korban dari Ecky. Ketika ditanya A soal tagihan uang itu, Ecky selalu mengelak dan mengaku tidak mengenal dengan perempuan-perempuan tersebut.

“Saya sempat nanya, waktu itu dia bilang dan menganggap, perempuan itu hanya mengejar sama dia lah, terus juga dia bilang itu cuma teman, jadi ya sudahlah,” kata mantan pacar Ecky Listiantho ini.

TOPIK TERKAIT | Pelaku Mutilasi Doyan Pacari Janda dan Binor, Selingkuhi 4 Orang

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pelaku mutilasi ini ternyata kerap memacari binor (binik orang) dan wanita berstatus janda. Saat ini, pelaku mutilasi bernama Ecky Listiantho itu pun punya selingkuhan 4 orang seperti yang diketahui istrinya Acha alias Ellyzar Zahra.

Ecky Listiantho diketahui memang kerap gonta ganti pasangan. Bahkan kebanyakan pasangan yang dipacari Ecky pelaku mutilasi ini adalah istri orang lain.

Dengan sifat Ecky yang sering gonta ganti selingkuhan, istri sah Ecky mengaku tidak kaget dengan sifat suaminya itu ketika berhubungan dengan Angela Hindriati Wahyuningsih.

“Ecky Listiantho kerap memacari istri orang atau janda, ada beberapa wanita. Itu pengakuannya,” kata Kompol Tommy Haryono, Kanit IV Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (9/1/2023).

Adapun jumlah wanita selingkuhan Ecky pelaku mutilasi saat ini ada empat orang. Sayangnya itu pun diketahui sang istri.

asl!

Related posts

Leave a Comment