CDC Bersama Binroh Islam Telkom Sumut Serahkan Bantuan Dana Renovasi Masjid

Mengawali tahun 2023 dengan kegiatan positif, CDC dan Binroh Islam Telkom Sumut lakukan penyerahan dana renovasi masjid, Senin (2/1/2023).

topmetro.news – Mengawali tahun 2023 dengan kegiatan positif, CDC dan Binroh Islam Telkom Sumut lakukan penyerahan dana renovasi masjid, Senin (2/1/2023).

Pada agenda ini hadir Ketua Binroh Islam Hari Harbeno, Pembina Binroh Islam Telkom Sumut Ade Irham dan Deni Arif, Serta Bendahara Binroh C Doneva. Hadir juga Off 2 Human Capital Miranda Nasution.

Sepanjang tahun 2022, Telkom Sumut telah memberikan bantuan renovasi di rumah-rumah ibadah di area Sumatera Utara. Seperti, Masjid Alwustho di Tapanuli Selatan, Masjid Annas Al Muhajirin di Penyabungan, Masjid Taqwa di Pematangsiantar, Masjid Al Amin di Rantau Prapat, dan Masjid Al Muhajirin di Pematangsiantar

Bantuan itu sendiri khusus untuk pembangunan masjid yang membutuhkan renovasi agar lebih memadai. Bantuan untuk rumah ibadah dari Telkom ini merupakan bentuk kepedulian untuk mewujudkan rumah ibadah yang layak dan memadai bagi masyarakat.

Harapannya, bantuan dari Telkom dapat mendukung kelanjutan pembangunan masjid. Serta menjadi komitmen Telkom untuk menyisihkan sebagian dari penghasilannya dalam mendukung pembangunan rumah ibadah.

Berkaitan dengan pembangunan tempat ibadah, juga tidak terlepas dari upaya merangkum warga di sekitar untuk sama-sama menjaga. Sehingga ada saling berkesinambungan antarmasyarakat dan Telkom sendiri, dalam mengembangkan wilayah.

“Syukur Alhamdulillah. Semoga Telkom terus maju berjaya sebagai perusahaan operator terbaik mendukung program pemerintah mensejahterakan rakyat,” terang Fery selaku pengurus masjid.

Kegiatan itu kemudian berakhir dengan foto bersama.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment