5 Tempat Hiburan Ramah Anak di Jakarta

5 Tempat Hiburan Ramah Anak di Jakarta

topmetro.news – 5 Tempat Hiburan Ramah Anak di Jakarta Dengan kehidupan malam yang ramai, atraksi budaya dan pilihan belanja kosmopolitan, Jakarta adalah tujuan yang bagus untuk keluarga yang mencari waktu yang menyenangkan, jika kamu mencari tempat yang bagus untuk membawa si buah hati kamu untuk hiburan, berikut adalah beberapa tempat hiburan anak dijakarta terbaik yang berhasil kami kumpulkan :

Kidzania

1. Kidzania

Taman hiburan interaktif ini menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi untuk si buah hati dari segala usia,si buah hati dapat merasakan menjadi petugas pemadam kebakaran, pilot, koki, dan bahkan ahli bedah di taman hiburan yang ramah anak ini plus ada banyak permainan pendidikan, seni dan kerajinan dan kegiatan lain untuk dinikmati yang dapat anak kamu peroleh.

Tempat Hiburan Anak Jakarta Taman Impian Jaya Ancol

2. Taman Impian Jaya Ancol

Taman hiburan ini memiliki berbagai wahana dan atraksi yang menarik, termasuk kolam ombak dan roller coaster. Keluarga kamu juga dapat menikmati berbagai atraksi budaya, seperti pertunjukan boneka tradisional dan pertunjukan tari tradisional. Plus ada banyak tempat untuk makan dan berbelanja menjadikannya tujuan yang bagus.

Tempat Hiburan Anak Jakarta Aquarium

3. Jakarta Aquarium

Adalah tempat yang sempurna untuk mengenal lebih jauh berbagai jenis ikan, kura – kura dan kehidupan laut lainnya, akuarium ini menawarkan kesempatan besar bagi anak kamu untuk belajar tentang laut dan menjelajahi berbagai habitat atau ekosistem. Selain itu juga di Jakarta aquarium ini terdapat pameran interaktif yang mampu mengajak si buah hati kamu agar tetap terhibur selain mendapatkan ilmu.

Ancol Dreamland

4. Ancol Dreamland

Taman hiburan ini menawarkan perpaduan antara kegiatan yang menyenangkan dan mendidik, termasuk adanya kebun binatang mini, teater interaktif, dan kolam air percikan dan ada banyak wahana dan atraksi untuk menghibur si buah hati.

Monumen Nasional

5. Monumen Nasional

Siapa sih yang tidak kenal dengan Monas  ( Monumen Nasional ) ini ,Monas sendiri adalah simbol yang dibuat atas pemikiran bapak presiden Soekarno sebagai simbol perlawanan ,di dalam Monas dapat kamu akses berbagai situs sejarah dan budaya yang akan memberikan kesempatan besar bagi si buah hati untuk belajar lebih banyak tentang sejarah Jakarta dan Indonesia  selain sejarah si buah hati kamu juga dapat memanfaatkan museum interaktif dan kereta miniatur  yang di sajikan lebih interaktif dan atraksi.

Penulis | Uca

Related posts

Leave a Comment