Ketua Dewan Syuro DPAC PKB Medan Timur Irwansyah SH Laksanakan Jum’at Berkah

Ketua Dewan Syuro Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Medan Timur Irwansyah SH, kembali melaksanakan Jum'at Berkah
Advertisement

topmetro.news – Ketua Dewan Syuro Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Medan Timur Irwansyah SH, kembali melaksanakan Jum’at Berkah. Kali ini belangsung di depan Masjid Nurul Huda, Jalan Sutomo Ujung, No 85 Medan, Jumat (27/1/2023).

Irwansyah SH tokoh muda yang juga pengusaha Media Online ini, dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sering berbagi. Di mana hampir setiap minggu ia melaksanakan Jum’at Berkah.

Seperti hari ini, selain membagikan ratusan kotak nasi kepada jamaah Sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda, tukang parkir, tunawisma, dan pengamen jalanan, Irwansyah SH juga membagikan puluhan paket sembako, kepada pedagang kaki lima.

Kepada awak media, Irwansyah SH menjelaskan, bahwa kegiatan ini rutin ia lakukan setiap Hari Jumat. Baik ke jamaah Sholat Jum’at, maupun ke panti-panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah. Kegiatan Jum’at Berkah ini masih rutin kita laksanakan setiap minggunya. Baik itu berbagi bingkisan makanan ke jamaah Sholat Jum’at di masjid-masjid maupun berbagi sembako ke panti-panti asuhan dan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

“Insha Allah. Selagi masih diberi rejeki dari Allah SWT, saya akan terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena di dalam rejeki yang kita dapat, ada hak orang lain yang membutuhkan. Walaupun tidak banyak, namun saya rasa cukup membatu bagi mereka yang kurang mampu. Apalagi dampak dari Covid-19, perekonomian masyarakat saat ini, masih belum pulih,” tuturnya.

“Selain saya, kegiatan Jum’at Berkah ini juga didukung oleh anak-anak muda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di antaranya yang ikut berpartisipasi hari ini ada Irfan, Ilham Aga, Edward, Miranda, dan Febry. Mereka menamakan diri ‘Kedhan Bung_Wans’. Mereka membatu tanpa pamrih,” tutup Irwansyah.

sumber | RELIS

Advertisement

Related posts

Leave a Comment