Ketua TP PKK Taput Satika Simamora SE MM serahkan Bantuan kepada Salimah

Ketua TP PKK Taput Satika Simamora SE MM menyerahkan bantuan kepada anggota lansia organisasi massa Persaudaraan Muslimah (Salimah).

topmetro.news – Ketua TP PKK Taput Satika Simamora SE MM menyerahkan bantuan kepada anggota lansia organisasi massa Persaudaraan Muslimah (Salimah).

Bantuan itu berupa sebuah portable speaker dan 20 set pakaian training. Sedangkan kegiatan itu sendiri berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Tarutung, Jumat (27/1/2023).

Secara simbolis, Ketua Salimah Tapanuli Utara Parida Nasution, Bendahara Melva Sihombing, dan Sekretaris Sutriani, menerima bantuan tersebut.

Organisasi Salimah berdiri pada tanggal 8 Maret 2000 dan berfokus meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak, dan keluarga Indonesia. Organisasi ini tersebar hampir di seluruh provinsi, kabupaten/kota hingga Kecamatan di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Satika Simamora didampingi beberapa pengurus TP PKK Taput berharap, kiranya bantuan yang diberikan dapat menjadi berkat bagi para anggota Salimah. Satika juga mengajak bersama-sama berkolaborasi memberikan hal positif untuk masyarakat.

“Saya memiliki harapan yang banyak kepada ibu-ibu Salimah sekalian. Salimah memiliki tujuan yang baik. Yaitu meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak, dan keluarga. Setiap keluarga sangat bergantung kepada seorang ibu. Meskipun kita memiliki agama dan kepercayaan yang berbeda, kita sama-sama memiliki Tuhan yang menginginkan kita melakukan kebaikan. Saya yakin kita semua dapat bergerak bergandengan tangan, terlepas dari perbedaan keyakinan kita, untuk memberikan yang terbaik di Kabupaten Tapanuli Utara,” ucap Satika Simamora.

Sementara Ketua Salimah Taput Parida Nasution menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas bantuan tersebut. Mereka juga mendukung program Ketua PKK di masa mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Ketua PKK yang telah memberikan bantuan ini. Kiranya Tuhan selalu memberikan kesehatan, kebijaksanaan, dan kelancaran dalam setiap pekerjaan. Kami siap mendukung apa pun program ibu ke depannya demi kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan ini menjadi berkat untuk pelayanan Salimah di Kabupaten Tapanuli Utara,” ungkap Parida Nasution.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment