Putri Jackie Chan Mengaku Lesbi, Diusir dari Rumah

putri jackie chan

Topmetro.news – Putri Jackie Chan yang bernama Etta Ng tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan. Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube putri Jackie Chan ini mengaku lesbian, menyukai sesama jenis. Tak pelak lagi, usai pengakuan sebagaimana dalam video itu, Etta Ng diusir dari rumah, kini nasibnya gelandangan.

Putri Jackie Chan Akrab dengan Seorang Wanita

Seperti dilansir The Sun, Etta Ng mengunggah sebuah video pengakuan di akun YouTube. Dia mengaku, dirinya merupakan anak dari aktor laga Jackie Chan, dan kini dirinya sedang akrab menjalin hubungan dengan Andi Autumn, seorang wanita di sana.

Dalam video itu, Etta Ng menyebutkan jika tidak ada kerabat maupun saudara yang mau membantunya saat dia didepak ke luar rumah. Bahkan, Etta Ng mengaku hidup di kolong jembatan. “Kami telah menjadi homeless beberapa bulan karena orangtua yang homophobic. Kami tidur di kolong jembatan dan sebagainya,” ujar Etta Ng dalam video unggahannya.

“Aku telah meminta bantuan teman-teman. Mereka mengarahkan untuk meminta bantuan pemerintah, di mana mereka tahu kami akan dipisahkan di sana,” ujar Andi.

Hingga kini belum ada tanggapan dari aktor laga terkait unggahan video pengakuan dari putrinya itu.

Di media Hongkong itu, Andi Autumn dan Etta disebut-sebut sudah lama menjalin asmara sesama jenis. Keduanya tak pernah ragu untuk memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment