Diduga Miliki Sabu 1 Kg, Polres Binjai Bungkam Soal Penangkapan Kadus di Tandem Hilir

Diduga Miliki Sabu 1, Polres Binjai Bungkam Soal Penangkapan Kadus di Tandem Hilir

topmetro.news  – Penangkapan salah seorang oknum Kadus Desa Tandem Hilir I Kecamatan Hamparan Perak berinisial AJ yang ditangkap Satres Narkoba Polres Binjai di Dusun II Pasar 7 Cina Desa Tandem Hilir I Kecamatan Hamparan Perak pada Sabtu (4/2/2023) kemarin masih menyisakan tanda tanya besar bagi masyarakat Kota Binjai dan sekitarnya.

Sebab hingga kini tidak seorang pun di jajaran Polres Binjai yang bersedia dikonfirmasi terkait penangkapan salah seorang oknum pamong desa di Tandam Hilir tersebut. Apalagi info yang diterima media ini dari masyarakat sekitar TKP jika barbut narkotika jenis sabu yang berhasil diamankan dari AJ dkk diduga mencapai 1 Kg.

Informasi yang diterima Topmetro di lokasi penangkapan menyebut bahwa penangkapan AJ dilakukan setelah sehari sebelumnya Team Sat Res Narkoba Polres Binjai terlebih dahulu melakukan penangkapan terhadap Goy dan Pery warga Dusun 7 di Dusun II Pasar 7 Cina pada Jumat (3/2/2023) siang.

Setelah dilakukan pengembangan dan adanya keterangan dari Goy dan Fery lalu Kadus AJ dapat disergap di kawasan Dusun II Pasar VII Cina.

Dugaan sementara  Kadus AJ saat ditangkap membawa bungkusan diduga narkotika jenis sabu paket hemat di dalam tas sandangnya.

Kronologis

Dugaan dari pengembangan Polisi, barang bukti lainnya yang disimpan oknum Kadus AJ Dkk berhasil diamankan petugas.

Masyarakat Kota Binjai dan sekitarnya berharap kepada Kapolres Binjai yang baru AKBP Hendrik Situmorang juga harus mampu mengembangkan siapa Big Boss di balik peredaran narkotika jenis sabu di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Yang disebut-sebut merupakan salah satu Ketua Ormas Kepemudaan.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Binjai Irvan Pane saat dihubungi terkait kebenaran penangkapan oknum Kadus berinisial AJ yang memiliki BB hingga 1 Kg, enggan menerima telp melalui WhatsApp, Senin (06/2/2023). Begitu juga Kanit Sat Narkoba juga bungkam.

Sementara itu Kapolres Binjai AKBP Hendrik Situmorang melalui Kasi Humas Iptu Junaidi saat dikonfirmasi terkait keberhasilan penangkapan pengedar sabu yang diduga memiliki BB 1 kg tersebut mengatakan akan mengeceknya.

“Nanti saya cek ya, Bang,” ujarnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment