Kapolda Sumut Terima Penghargaan dari SMSI

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi mendapat piagam penghargaan dari SMSI (Serikat Media Siber Indonesia).

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi mendapat piagam penghargaan dari SMSI (Serikat Media Siber Indonesia).

Penyerahannya berlangsung saat acara Silaturrahmi Nasional SMSI Pusat, sekaligus pelantikan ketua dan pengurus SMSI Sumut Periode 2022-2027, di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (7/2/2023).

Yang menyerahkan piagam tersebut adalah Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu. Diterima Kapolda Sumut diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Poldasu AKBP Dr Herwansyah Putra SH MSi

Piagam tersebut sebagai penghargaan kepada Polda Sumut dalam andilnya mensukseskan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Yakni Ekspedisi Geopark Kaldera Toba.

Kapolda Sumut melalui AKBP Dr Herwansyah Putra dalam pidato usai menerima piagam menyebutkan, bahwa penghargaan itu akan mereka jadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan penghargaan dari rekan rekan nedia kepada Polda Sumut,” ungkapnya.

Kemudian Kasubbid Penmas juga menambahkan bahwa Polda Sumut beserta jajarannya secara total akan mengamankan serta mendukung Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Yakni yang berlangsung di Kota Medan mulai 7 hingga 12 Februari 2023.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment