Semarakkan HUT ke-15, Gerindra Lakukan Revolusi Putih di Tanjungbalai

Nuansa peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 masih terus terasa di berbagai daerah. Hal itu karena DPD Gerindra Sumut terus melaksanakan berbagai kegiatan di tengah masyarakat terkait ulang tahun tersebut.

topmetro.news – Nuansa peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 masih terus terasa di berbagai daerah. Hal itu karena DPD Gerindra Sumut terus melaksanakan berbagai kegiatan di tengah masyarakat terkait ulang tahun tersebut.

Salah satunya adalah kegiatan pembagian susu kepada ratusan siswa/siswi di Kota Tanjungbalai, Senin (13/2/2023).

“Menyemarakkan HUT Gerindra ke-15, kita terus berupaya berinteraksi serta berkontribusi bagi masyarakat,” Wakil Ketua Gerindra Sumut Fadly Abdina.

Ia menyebut, dalam kesempatan itu mereka bertemu dengan ratusan siswa/siswi untuk berbagi susu. Di mana kemudian, anak-anak yang hadir dapat langsung mengkonsumsi susu tersebut.

Arahan Prabowo

Menurut Fadly, hal itu sesuai arahan Prabowo Subianto, selaku Ketum Partai Gerindra. Di mana kader Gerindra dapat instruksi untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan, kemaslahatan masyarakat.

“Dan tentunya revolisi putih merupakan harapan yang dapat terasakan secara sistematis oleh pemerintah, agar anak-anak dapat menikmati susu dan makanan bergizi setiap saat,” jelasnya.

Selain ‘revolusi putih’ (membagikan susu dan sembako), rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra juga meliputi ‘revolusi merah (donor darah), ‘revolusi hijau’ (menanam pohon buah dan kayu), dan jalan sehat.

“Sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan tablikh akbar, pembagian sembako di Langkat. Pembagian susu dan sembako di Panti Asuhan Alwasliyah Ismailiyah dan Gedung Johor, serta Panti Asuhan KITA Indonesia,” jelas Fadly Abdina.

Muhammad Syah selaku Wakil Sekretaris Gerindra Sumut menyampaikan bahwa, kegiatan ini mereka sebut dengan gerakan ‘revolusi putih’.

“Dalam kesempatan ini kami membagikan susu kepada anak-anak pelajar dengan tajuk ‘revolusi putih’. Ini sebagai bentuk wujud rasa syukur kami Partai Gerindra. Dan tentunya hal ini merupakan suatu gerakan yang dibangun oleh Partai Gerindra. Dan harapannya jika kami memenangkan Pemilu 2024 mendatang, Gerindra senantiasa memperhatikan ketersediaan gizi yang baik bagi masyarakat, untuk tersedianya sumberdaya manusia yang semakin baik di masa mendatang,” papar Muhammad Syah.

Pada kegiatan itu juga hadir para kader Gerindra, di antaranya Fahmiza Nasution, Azmi Azizi, Rudini, dan lainnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment