Kecamatan Air Batu Juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu 2022

Kecamatan Air Batu Juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu 2022

topmetro.news – Kecamatan Air Batu berhasil meraih juara III Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022. Atas keberhasilannya Kecamatan Air Batu menerima penghargaan dari Gubsu Edy Rahmayadi di Halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Kamis, (16/2/2023).

Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara No 188.44/1045/KPTS/2022 tentang kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara kategori kabupaten tahun 2022.

Camat Air Batu, Syahputra SE MM mengucapkan terima kasih kepada Pemprovsu yang telah mempercayakan Kecamatan Air Batu sebagai juara III. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat dan Pemkab Asahan yang terus memberikan masukan dan dorongan kepada kami, untuk lebih baik melayani masyarakat.

Lebih lanjut, Syahputra mengatakan Kecamatan Air Batu akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan prestasi ditahun yang akan datang.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si mengatakan penghargaan yang diraih ini tidak lepas dari keberhasilan Syahputra SE MM sebagai Camat yang telah memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Air Batu, yang berhasil memberikan prestasi ini kepada Pemkab Asahan,” kata Taufik.

Pesan Wabup

Wabup berpesan kepada seluruh OPD, Camat dan Lurah agar senantiasa berinovasi dan melakukan terobosan baru, terutama meningkatkan pelayanan masyarakat. Mari kita terus bekerja dengan semangat kolaborasi guna mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan penilaian kecamatan terbaik ini dilaksanakan setiap tahun yang disertai penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas prestasi yang di raih Kecamatan di Kab/Kota se Sumut.

Penghargaan ini juga sebagai motivasi kecamatan untuk meningkatkan pelayanan. Untuk itu harapannya kepada seluruh Kepala Desa dan Camat memiliki integritas dalam memajukan dan juga menyejahterakan masyarakatnya. Gubsu mengucapkan selamat kepada kecamatan yang telah meraih penghargaan.

Gubsu mengingatkan agar Camat dan Kepala Desa bekerjasama dengan Forkopimda, Polsek, Danramil. Agar seluruh program pelayanan pada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat, dan juga jangan berhenti memohon kemudahan kepada Allah SWT.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment